Peristiwa

Polsek Medan Area Masih Memburu Teguh, Satu Lagi Pelaku Pembunuhan di Jalan Rawa Cangkuk I Medan


Polsek Medan Area Masih Memburu Teguh, Satu Lagi Pelaku Pembunuhan di Jalan Rawa Cangkuk I Medan
BERITASUMUT.COM/BS04
Kapolsek Medan Area
Beritasumut.com-Satuan Reskrim Polsek Medan Area masih memburu seorang pelaku pembunuhan kepada sopir angkot di Jalan Rawa Cangkuk I, Gang Siti Khadijah Medan. Pelaku yang masih buron itu belum ditangkap usai membunuh korbannya Khusnul Nasution (47) pada Jumat (27/12/2019) kemarin.
 
Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago kepada wartawan, Sabtu (28/12/2019), mengatakan pelaku bernama Teddy (27) belum tertangkap. "Masih diburu petugas ke daerah lain," ujarnya.
 
Faidir menjelaskan, peritiswa berdarah itu terjadi pada hari Jumat (27/12/2019) dinihari di Jalan Rawa Cangkuk I Medan. "Korban ditikam dengan benda tajam oleh kedua orang bersaudara masing-masing Teddy dan Wanda (30). Wanda sudah berhasil ditangkap di daerah Lubuk Pakam, pelaku yang telah dijebloskan ke penjara itu hendak menunggu bus antar provinsi," paparnya. 
 
Mantan Kapolsek Pancur Batu ini mengaku, Teddy yang diburu itu diharapkan menyerahkan diri baik-baik untuk diproses lebih lanjut. "Kita tidak tinggal diam untuk menangkap Teddy. Kemana pun pelaku bersembunyi tetap dikejar oleh petugas Polsek Medan Area," tambahnya.
 
Selaku orang nomor satu di Polsek Medan Area, dia menyebut pihaknya menginginkan suasana aman dan kondusif. "Semua yang dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat wilayah hukum Polsek Medan Area," tutup mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Kota ini. (BS04)

Tag:DPO PembunuhJalan RawaCangkukIPembunuhanPolsek MedanArea