Peristiwa

Polsek Medan Area Amankan Maling Ponsel dari Amukan Massa di Jalan Denai


Polsek Medan Area Amankan Maling Ponsel dari Amukan Massa di Jalan Denai
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Kedapatan mencuri ponsel, pelaku Suroso (38) warga Jalan Menteng VII Gang Nasional, Kelurahan Menteng, Kecamatan Medan Denai ini dihajar massa. Nyaris tewas diamuk massa, pencuri itu langsung diamankan Polsek Medan Area dari kawasan Panglima Denai, Kelurahan  Denai, Kecamatan Medan Denai. 
 
Kapolsek Medan Area, Kompol Anjas Asmara Siregar mengatakan kejadiannya pada Minggu (03/11/2019) sore unit Reskrim Polsek Medan Area mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Jalan Panglima Denai, tepatnya di samping Kantor Lurah Denai, ada seorang pria yang diduga melakukan tindak pidana pencurian ponsel telah diamankan warga.
 
"Mendapat laporan tersebut, petugas Polsek Medan Area langsung ke TKP. Benar, sesampainya di TKP ada pria yang telah ditangkap masyarakat setempat. Pelaku diduga melakukan tindak pidana pencurian dan nyaris tewas dihakimi massa," ujarnya kepada wartawan, Senin (04/11/2019) sore.
 
Kemudian, sambungnya, personil langsung mengamankan tersangka bersama barang buktinya dan mencari korban Meida Tritarti Simamora (24) warga Jalan Menteng bersama saksinya. Polisi memboyong tersangka secara bersamaan untuk diarahkan membuat laporan di kantor Mapolsekta Medan Area, dan diproses lebih lanjut. "Dari tersangka petugas berhasil menyita satu unit ponsel Android dan sebilah pisau," pungkasnya. (BS04)

Tag:Dihajar Massajalan DenaiMaling HPPencuri HPPolsek MedanArea