Peristiwa

Polsek Kutalimbaru Sosialisasikan Bahaya Narkoba dan Bentuk PAM Swakarsa di Desa Kutalimbaru


Polsek Kutalimbaru Sosialisasikan Bahaya Narkoba dan Bentuk PAM Swakarsa di Desa Kutalimbaru
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Polsek Kutalimbaru melaksanakan kegiatan Sosialisasi Penyalahgunaan Narkoba, Pembentukan Dusun Bersih Narkoba dan Pembentukan PAM Swakarsa di Jambur/Los Dusun III, Lau Serini, Desa Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (11/08/2017) malam.
 
Personil pelaksana dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu SH MH, Kanit Bimmas Kutalimbaru Ipda Zulkarnain, Bhabinkamtibmas Kutalimbaru Bripka JB Simatupang, Bhabinkamtibmas  Bripka H F Simanjuntak.
 
Kegiatan dihadiri Kades Kutalimbaru Surya Tarigan SPt, Kadus III Lau Serini Hasil Sitepu, tokoh agama Islam Muktar Sinulingga, tokoh masyarakat umum Sinulingga, tokoh pemuda Agus Sembiring dan warga Dusun III Lau Serini yang berjumlah sekitar 50 Orang.
 
Pada kesempatan tersebut AKP Martualesi Sitepu SH MH, menyampaikan ucapan terimakasih kepada kades dan seluruh warga yang sudah berkenan hadir.
 
Kepala Desa Surya Tarigan menyambut baik dan berterima kasih kepad Kapolsek dan anggota yang berkenan hadir di desanya. Kades menerangkan, jumlah warga penduduknya sekitar 114 KK dan yang berdiam di Dusun Lau Serini sekitar 70 KK, adapun mayoritas mata pencaharian warganya adalah hampir seluruhnya bertani dan 85% mayoritas beragama Islam.
 
"Saya meminta kepada warga dapat memanfaatkan pertemuan ini sebaik mungkin. Kedatangan Kapolsek adalah untuk bertatap muka dan bersosialisasi dengan warga," sebutnya.(BS06)

Tag:Kampung Bebas NarkobaMartualesi SitepuPolsek Kutalimbaru