Peristiwa

Polsek Helvetia Medan Kembali Semprotkan Cairan Disinfektan ke Rumah Warga dan Tempat Ibadah


Polsek Helvetia Medan Kembali Semprotkan Cairan Disinfektan ke Rumah Warga dan Tempat Ibadah
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Guna melakukan upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19), Polsek Medan Helvetia kembali melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah warga.

Dalam kesempatan itu, Aipda JR Simanungkalit sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Medan Helvetia yang ditugaskan di Kelurahan Cinta Damai bersama petugas Babinsa Serka Agus Sumanto Koramil 06/MS, dan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), serta beberapa Kepala lingkungan Cinta Damai, melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke rumah-rumah warga dan sarana ibadah.

"Kami selalu koordinasi kepada instansi terkait, setiap saat sebagai Muspika Kecamatan Medan Helvetia, dan untuk melakukan penyemprotan disinfektan terhadap wilayah Helvetia ini," ujar Personel Polsek Helvetia Aiptu JR Simanungkalit, Kamis (02/04/2020).

JR Simanungkalit menjelaskan, pihaknya juga selalu memberikan pelayanan terbaik untuk mencari atau mendata warga binaannya atau wilayah yang belum dilakukakan penyemprotan disinfektan untuk dilakukan penyemprotan, agar nantinya dapat memutus mata rantai penyebaran virus corona.(BS04)


Tag:Polsek HelvetiaVirusVirus Corona