Peristiwa

Polsek Delitua Tangkap Jambret Terekam CCTV di Jalan AH Nasution Medan


Polsek Delitua Tangkap Jambret Terekam CCTV di Jalan AH Nasution Medan
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Seorang komplotan jambret di Kota Medan yang aksinya terekam CCTV, berhasil disergap petugas Polsek Delitua di kediamannya Jalan Setia Budi, Gang Ampera Medan. Pelaku yang ditangkap di rumahnya itu Hendra Syahputra (19).

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap kepada wartawan, Jumat (22/05/2020) mengatakan, pelaku ditangkap berdasarkan laporan korban Ramadani (36) warga Jalan Karya Kasih, Komplek Palem Indah, Blok C No.1, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor. "Korban kehilangan satu buah tas berisikan barang berharga dan satu unit sepeda motor Beat BK 2915 AHW," ucapnya.

Dari pelaku Hendra, petugas berhasil menyita barang bukti tas sandang wanita berisi STNK, uang Rp 200.000 dan sepasang giwang. Dijelaskannya, pada hari Kamis (21/05/2020) sekira pukul 01.30 WIB, tekab Polsek Delitua mendapat informasi bahwa keberadaan pelaku pencurian dengan kekerasan Jambret yang terekam CCTV di Jalan AH Nasution Medan.

"Pelaku berada di rumahnya Jalan Setia Budi Gang Ampera. Selanjutnya, Unit Reskrim yang dipimpin Panit Luar Ipda Elia Karo-karo meluncur ke lokasi yang dimaksud dan mengamankan pelaku. Polisi pun memboyongnya ke mako Polsek Delitua. Pelaku sudah dijebloskan ke penjara," tandas mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Helvetia ini. (BS04)


Tag:Jalan AHNasutionJambretKriminalPolsek DelituaTerekam CCTV