Peristiwa

Polsek Delitua Perketat Keamanan di Kawasan Rawan Kejahatan Jalanan

Try Try
Polsek Delitua Perketat Keamanan di Kawasan Rawan Kejahatan Jalanan
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Polsek Delitua kembali rutin melakukan patroli siang-malam untuk menjaga suasana tetap aman. Kali ini melakukan pengaman kawasan yang rawan dari tindakan kejahatan.
 
Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap kepada wartawan di Medan, Rabu (05/02/2020) mengatakan, adapun sasaran lokasi itu, ada di Jalan AH Nasution, Simpang Titi Kuning, Karya Wisata dan Perbatasan Namorambe, Kabupaten Deli Serdang. "Kita berusaha memberikan rasa aman kepada warga Kecamatan Medan Johor dan Delitua yang cukup padat penduduknya," ucapnya.
 
Mantan Kanit Reskrim Polsek Helvetia ini mengaku, petugas sudah melakukan kordinasi dengan masyarakat yang turut berperan untuk meredam tindakan kejahatan yang ada tersebut. "Petugas juga tidak segan memberikan tindakan tegas kepada komplotan kejahatan di jalanan yang suka menjambret," sambungnya.
 
Karena itu, setiap adanya laporan dari masyarakat, pihak Polsek Delitua akan bergerak cepat untuk memburu para komplotan kejahatan yang melakukan teror kepada masyarakat. Diharapkan juga kepada masyarakat, jangan takut mendapatkan ancaman dan teror dari para pelaku kejahatan yang ada di wilayah hukum Polsek Delitua. "Kita hadir selalu untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Jangan pernah segan untuk menciptakan suasana tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Delitua, " jelasnya.
 
Tentunya, kepolisian harus lebih dekat lagi dengan masyarakat, selain itu dapat meminimalisir segala isu / hoax maupun terjadinya tindak pidana di lingkungan sekitar, bebernya. "Patuhi aturan hukum yang berlaku baik agama maupun negara, selalu tertib di jalan raya dan jaga keselamatan. Ini demi mengantisipasi maraknya terjadinya tindak pidana curanmor," pesan Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap. (BS04)