Peristiwa

Polsek Delitua Lakukan Upaya Problem Solving Pertikaian Sesama Keluarga

Polsek Delitua Lakukan Upaya Problem Solving Pertikaian Sesama Keluarga
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Polsek Delitua melaksanakan problem solving terhadap pertikaian sesama keluarga berdasarkan laporan Bahagia Br Ginting (44 tahun), warga Jalan Bunga Mayang OO, Kelurahan Laucih, Medan Tuntungan. Terlapor yakni Rahman Ginting (22 tahun).
 
Dalam laporannya, pelapor menyampaikan pada Jumat (22/09/2017) sekira pukul 12.00 WIB, pelaku datang ke rumah neneknya Ketek Br Sembiring sambil membawa pisau untuk menanyakan keberadaan Ijul. "Dimana Bahagia Ginting," ujar pelaku kepada neneknya. Yang kemudia dijawab "Untuk apamu".
 
Pelaku menjawab" suruh Ijul datang karena istriku diancamnya, mau kubunuh dia," ujar pelaku. Sambil emosi pelaku memecahkan kaca nako jendela rumah neneknya dengan menggunakan kayu, kemudian pelaku pun pergi.
 
Diperlakukan seperti itu, Kemudian nenek tersebut melaporkan kepada Bahagia Ginting dan yang bersangkutan melaporkan ke Kepling, oleh Kepling melaporkan ke Polsek Delitua.
 
Pada hari Sabtu (23/09/2017) pukul 22.30 WIB, berdasarkan info masyarakat pelaku diamankan petugas ke Polsek Delitua. Pada hari Minggu (24/09/2017) sekira pukul  16.00 WIB, oleh Bhabinktms Aiptu SIJ Munthe bersama petugas Reskrim melakukan upaya Problem Solving. "Dikarenakan yang bertikai ini masih ada hubungan keluarga, dan para pihak sepakat berdamai," ujar Aiptu SIJ Munthe.(BS06)