Kamis, 22 Agustus 2019
  • Home
  • Peristiwa
  • Polsek Delitua Buru Pelaku Narkoba yang Lakukan Penganiayaan Terhadap Wartawan

Polsek Delitua Buru Pelaku Narkoba yang Lakukan Penganiayaan Terhadap Wartawan

Senin, 29 April 2019 21:25:00
BAGIKAN:
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Seorang wartawan salah satu media cetak di Medan bernama Hervin Nasution (48) menjadi korban penikaman dan penganiayaan dilakukan oleh lima orang pelaku terlibat jaringan narkoba.
 
Dari informasi dihimpun, penganiayaan berawal saat korban tengah menginvestigasi para tersangka bandar ini sejak lama, hingga akhirnya mengetahui siapa saja  jaringannya dan memetakan pergerakan bisnis narkoba. Merasa sudah tahu banyak soal jaringan narkotika ini, korban kemudian mencoba membisikkannya kepada seorang pria yang dikenal sebagai kibus Polsek Delitua yang bernama Adi Tatoo dan seorang personel polisi setempat.
 
“Sudah lama insvestigasi saya di situ, sampai saya tahu mana-mana saja jalurnya dan siapa-siapa pemainnya. Sampai pada berkesim-pulan, saya harus ambil tindakan. Dan yang paling tepat saya pikir, kerjasama sama Polsek Delitua dan sama si Adi Tatoo, dan waktu itu saya tidak pikir macam-macam,” ujar Hervin, Senin (29/04/2019).
 
Namun usahanya tidak membuahkan hasil yang baik. Ia malah mengalami penganiayaan dari para pelaku.”Saya nggak tau kok ada sama para pelaku, rekaman pembicaraan antara aku dengan si Adi Tatto lewat telepon, pasti si Adi Tatto yang ngerekam terus dikasihnya sama para pelaku,” jelas korban menceritakan kejadian yang menimpanya.
 
Sementara itu, Kapolsek Delitua Kompol Efianto saat menjenguk korban di Rumah Sakit (RS) Abdul Malik, Jalan Imam Bonjol, Medan, mengungkapkan, peristiwa penganiayaan terjadi di Jalan Brigjend Katamso, Gang Perbatasan, Kelurahan Titi Kuning, Kecamatan Medan Johor, pada Minggu (28/04/2019) dinihari.Beruntung nyawanya diselamatkan oleh seorang anggota TNI yang langsung melarikanya ke Rumah Sakit Abdul Malik milik TNI AU Jalan Imam Bonjol.
 
"Saat ini korban sedang menjalani perawatan medis. Akibat penganiayaan itu, korban mengalami luka tikam di paha kaki kiri dan di kepala serta bahu kanannya patah akibat di injak-injak para pelaku.Menurut keterangan korban di rumah sakit, ia sangat mengenali empat dari lima pelaku yang menganiayanya. Para pelaku merupakan komplotan dari Wira Cs warga Gang Sepakat, Delitua yang merupakan bandar narkoba. Komplotan ini beranggotakan lelaki dengan inisial NG, GK dan JY," papar Kapolsek Delitua Kompol Efianto.
 
Selain mengalami luka tusuk dan bahu patah, korban juga kehilangan barang berupa satu unit ponsel dan satu jam tangan dan 1 unit sepeda motor Mio.Saat ditanyakan tentang langkah apa yang akan diambil terhadap kasus ini, Kapolsek Delitua mengatakan, pihaknya sudah melihat korban di rumah sakit AURI. Ia juga mengatakan, akan memburu kelima tersangka dan menjebloskannya ke penjara.
 
“Sudah pasti diburu lima-limanya dan akan kita jebloskan ke penjara namun sampai saat ini korban atau keluarganya belum membuat laporan resmi pada kami,” pungkas Kapolsek Delitua.(BS04)
T#g:ganjaNarkobaPenganiayaanPolsek Delituasabuwartawan
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 2 jam lalu

    Kerap Pesta Sabu di Salon Mexsi, Polres Tanah Karo Amankan 6 Pelaku

    Beritasumut.com–Disinyalir kerap pesta narkoba dan terlibat dalam transaksi Sabu-sabu, enam orang pelaku, dua diantaranya wanita, berikut bar

  • 3 jam lalu

    Bandar Narkoba Serang Personil Polres Sergai, Kaki Pelaku Terpaksa Ditembak

    Beritasumut.com–Seorang bandar narkoba di kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menyerang dua orang personil kepolisian yang hendak meringkusnya

  • 4 jam lalu

    Bawa 15 Kilo Ganja, Empat Bandar Narkoba Dibekuk Polres Padangsidimpuan

    Beritasumut.com–Satresnarkoba Polres Padangsidimpuan meringkus 4 (empat) orang bandar narkoba jenis ganja, pada Kamis (22/08/2019) dinihari.

  • 2 hari lalu

    Wadir Tipidnarkoba Bareskrim Polri Kunjungi Polsek Patumbak

    Beritasumut.com-Sebagai wujud rasa empati terhadap apa yang dialami Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi, Wakil Direktur (Wadir) Tindakan Pidana

  • 2 hari lalu

    Hendak Isap Sabu, Pria di Asahan Malah Diringkus Polsek Prapat Janji

    Beritasumut.com–Niat hati ingin mencicipi narkotika jenis Sabu-sabu yang sudah dibelinya, pria berinisial AS alias Apri (24) warga Dusun II D

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.