Peristiwa

Polsek Beringin Amankan TKP Penemuan Sosok Mayat Lelaki di Tambak Udang, Pantai Labu


Polsek Beringin Amankan TKP Penemuan Sosok Mayat Lelaki di Tambak Udang, Pantai Labu
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Sesosok mayat lelaki ditemukan warga di sebuah tambak udang Dusun III, Desa Pematang Viara, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (06/07/2018) siang kemarin.
 
Dilansir dari laman tribratanews.sumut, Sabtu (07/06/2018), korban berinisial AS (29), warga Dusun Sibengkurung, Desa Juma Gerat, Kecamatan Tigalingga, Kabupaten Dairi, Sumut.
 
"Pada hari Jumat kemarin, saat saya sedang berada di gubuk istirahat kemudian datang Kok Hoa, pemilik tambak udang menyuruh saya untuk mengecek korban karena saat Kok Hoa melihat korban membawa ember namun tidak bergerak lagi," ujar Dari salah satu saksi Andre Silalahi.
 
“Kemudian setelah itu saya mendekati korban dan melihat korban dalam posisi telungkup kemudian saya mematikan aliran listrik di tiang bambu yang ada di dekat korban, dan mengangkat korban ke gubuk, dekat TKP, selanjutnya saya menghubungi pihak tetangga, keluarga dan pihak kepolisian," sambungnya.
 
Mendapat informasi itu, Kapolsek Beringin AKP Sonny Harsono SIK segera memerintahkan Kanit Reskrim Iptu Arlin Harahap SH dan personil ke TKP. Sampai di TKP petugas segera melakukan tindakan awal, mengamankan TKP, membawa korban ke rumah sakit, mengamankan barang bukti serta meminta keterangan saksi yang ada di sekitar tempat kejadian, dan memintakan visumnya ke rumah sakit.
 
”Benar telah ditemukan sosok mayat laki-laki, menurut keterangan saksi mayat tersebut bernama inisial AS (29) di sebuah tambak udang Dusun III, Desa Pematang Viara, Kecamatan Pantai Labu, Deli serdang, sampai saat sekarang belum diketahui penyebab pasti kematian korban, menunggu hasil autopsi dari pihak rumah sakit," ungkap Iptu Arlin mewakili Kapolsek Beringin.
 
"Pihak keluarga sudah datang menjemput jenazah korban ke Rumah Sakit Umum Lubuk Pakam untuk dibawa ke kampung halaman dan telah membuat surat pernyataan bahwa pihak keluarga ikhlas dengan musibah yang menimpa korban, serta menyatakan untuk tidak dilakukan autopsi terhadap korban.Sementara petugas masih melakukan penyelidikan penyebab kematian korban," pungkas Iptu Arlin menambahkan.(BS04)

Tag:MayatPantai Labupenemuan mayatPolsek Beringin