Peristiwa

Polsek, Camat dan Tokoh Agama dan Masyarakat Gelar Doa Bersama


Polsek, Camat dan Tokoh Agama dan Masyarakat Gelar Doa Bersama
beritasumut.com/BS05

Beritasumut.com-Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Batang Kuis, Aiptu Abduh Hasibuan dan Kapolsek gelar doa bersama, Kamis (24/11/2016).

Kegiatan doa bersama tersebut diikuti oleh seluruh personil Polsek Batang Kuis bersama dengan Muspika, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh pemuda se-kecamatan Batang kuis serta masyarakat Batang Kuis.

Doa bersama tersebut dimulai pada pukul 09.00 WIB-10.30 WIb yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Kecamatan Batang Kuis yang terletak di Jalan Muspika Dusun 10 Desa Tanjung Sari Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang.

Turut hadir dalam acara Doa bersama tersebut Camat Batang Kuis Edi Yusuf, Kapolsek Batang Kuis AKP GK Manurung, KUA Batang Kuis Konstan Nasution, Perwakilan Danramil Batang Kuis Peltu Bahrum, Tokoh Agama Islam Kecamatan Batang Kuis Am Tua Sirait dan Ust M Saad serta seluruh Kepala Desa dan Perangkat Desa se-Kecamatan Batang Kuis.

Rangkaian acara dimulai dengan pembukaan yang dilakukan oleh Protokol Ust Zainuddin Sahar SAg dilanjutkan dengan pembacaan Ayat Suci Al Quran kleh Fadlan Dalimunthe, Tausiah oleh Al Ust M Saad, Pengarahan sekaligus bimbingan oleh Muspika Oleh Camat Batang Kuis Edi Yusuf didampingi Oleh Kapolsek Batang Kuis AKP GK Manunurung dan Perwakilan Koramil Batang Kuis Peltu Bahrum.

Selain acara diatas juga dilakukan kegiatan pemberian santunan kepada Anak Yatim Sebanyak 25 orang oleh Muspika Batang Kuis selanjutnya acara ditutup dengan Zikir dan Tausiah yang dibawakan Oleh Am Tua Sirait sekaligus Doa.

Jumlah peserta yang hadir dalam acara doa dan zikir lebih kurang 500 orang. Kapolsek Batang Kuis AKP GK Manurung mengatakan ini merupakan kegiatan yang sangat baik karena selain dapat meningkatkan keimanan juga dapat mempererat tali silaturahmi masyarakat Batang Kuis dengan seluruh elemen masyarakat. "Acara tersebut bertujuan untuk memupuk silaturahim antara umat beragama di Kecamatan Batang Kuis," ujarnya.(BS05)


Tag:doa bersamadzikir akbarkerukunan umat