Peristiwa

Polrestabes Medan Tangkap Dua Pengedar Sabu di Simpang Selayang, Pelaku Menangis Minta Pulang


Polrestabes Medan Tangkap Dua Pengedar Sabu di Simpang Selayang, Pelaku Menangis Minta Pulang
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Ditangkap polisi di Simpang Selayang Jalan Setia Budi Medan. seorang pengedar narkotika jenis sabu menangis dihadapan petugas Sabhara Polrestabes Medan. Pelaku Ari Peranginangin-angin (30) dan rekannya Tomi Ginting (38) terkejut saat aksi Polri Gempur Kampung Narkoba (GKN) menyasar ke kawasan padat penduduk itu. "Bukan barang saya itu pak, tolonglah pak, kapok saya," ucap Ari saat diboyong ke Jalan Putri Hijau Medan.
 
Pelaku Ari yang sempat berpura-pura gila itu ingin pulang. Katanya, Orangtuanya sudah menunggu di Jalan Setia Budi. "Pulang saya ya pak. Karena saya tidak bersalah," pintanya pada personil polisi. 
 
Dari pria bertubuh tinggi besar itu, petugas berhasil menyita barang bukti narkotika jenis sabu sebanyak 7 paket, 4 senjata tajam dan satu buah ponsel digunakan untuk melakukan transaksi sabu. Dari Gang Sitepu Jalan Setia Budi Medan, petugas juga menyita 3 unit mesin judi tembak ikan. 
 
Sementara itu, Kasat Sabhara Polrestabes Medan AKBP Sonny Siregar kepada wartawan, Sabtu (08/09/2019) malam mengatakan, GKN yang dilakukan itu mendapatkan informasi dari masyarakat yang menyebutkan Simpang Selayang Jalan Setia Budi Medan cukup tinggi peredaran narkobanya. Hasilnya, petugas Satuan Sabhara berhasil menyita sabu dari pelaku Ari dan Tomi, serta 4 jenis senjata tajam yang disimpang oleh kedua pelaku tersebut. 
 
Sedangkan, kedua pelaku masing-masing Ari dan Tomi itu ditetapkan sebagai tersangka dan akan dibawa ke Satuan Narkoba Polrestabes Medan untuk diproses lebih lanjut. Dihadapan Kasat Sabhara Polrestabes Medan, pelaku Ari semakin tinggi tangisannya dan mengatakan ingin pulang. (BS04)

Tag:GKN Medanpengedar sabuPolrestabes MedanSimpang Selayang