Peristiwa

Polrestabes Medan Siapkan Pasukan Terlatih Amankan Penetapan Perolehan Suara Pemilu 2019


Polrestabes Medan Siapkan Pasukan Terlatih Amankan Penetapan Perolehan Suara Pemilu 2019
BERITASUMUT.COM/BS04
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto
Beritasumut.com-Serius dalam melakukan pegamanan objek vital di Kota Medan, Polrestabes Medan menyebar pasukan terlatih untuk pengamanan penetapan perolehan suara Pemilu 2019 di Gedung KPU Medan, Jalan Kejaksaan Medan, pada hari Rabu (22/05/2019 mendatang.
 
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto kepada wartawan, Senin (20/5/2019), mengatakan pasukan khusus pengamanan ini juga akan menindak segala macam teror dan merusak suasana kondusif di Kota Medan. "Kita sudah berkoordinasi dengan pihak terkait untuk sama-sama melakukan pengamanan Pemilu," ujarnya.
 
Dia mengakui, personel yang disiapkan juga bisa digerakkan kapan saja di Kota Medan dengan tampilan humanis dan mendekatkan diri kepada masyarakat. "Personel Polrestabes Medan tidak segan menindak masyarakat yang ingin anarkis dan merusak suasana kondusif di Medan," sambungnya.
 
Kombes Pol Dadang percaya dengan masyarakat Kota Medan yang selalu menjaga kebersamaan yang telah dibangun selama ini. "Kota Medan harus menjadi yang terbaik dalam pengamanan Pemilu," sebutnya.
 
Untuk itu, sambungnya, Polrestabes Medan menginginkan penetapan perolehan suaranya Pemilu 2019 di Medan berjalan lancar dan sukses. "Kita jago Medan kondusif, " pungkasnya. (BS04)

Tag:Pemilu 2019Pengamanan PemiluPolrestabes MedanTim Khusus