Peristiwa

Polrestabes Medan Prioritaskan Tindak Begal dan Narkoba


Polrestabes Medan Prioritaskan Tindak Begal dan Narkoba
beritasumut.com/BS06
Beritasumut.com-Polrestabes Medan berbenah untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Kali ini Polrestabes memprioritaskan menindak kejahatan di jalanan atau begal dan  menggempur habis kampung narkoba di Kota Medan. 
 
"Kedua kejahatan itu ditindak dengan keras untuk memberikan efek jera kepada pelaku kejahatan tersebut, " ucap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jhonny Eddizon Isir SIK MTCP  usai melakukan pisah sambut kepada Brigjen Pol Dadang Hartanto di Hotel Grand Aston Medan, Sabtu (04/01/2020) malam.
 
Kombes Jhonny Isir mengaku sudah mempelajari situasi lingkungan masyarakat yang sangat rawan dari pengaruh narkoba dan begal tersebut. Sehingga apa yang ada diraih oleh Brigjen Pol Dadang Hartanto akan ditingkatkan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Medan. 
 
Kombes Jhonny Isir juga mengharapkan, dukungan semua elemen masyarakat Kota Medan yang ikut berperan dalam menciptakan suasana tetap aman dan kondusif. 
 
Kombes Jhonny Isir mengaku salut melihat Kota Medan ini sangat baik kehidupan umat beragamanya. "Kami ingin bagian dari masyarakat Kota Medan yang banyak suku di Indonesia," imbuhnya. 
 
Kiranya, kehadiran Kombes Jhonny Eddizon Isir membawa keberkahan untuk kemajuan masyarakat Kota Medan. "Saya bersyukur bisa berada di Kota Medan dengan beragam budaya dan suku yang ada itu bisa menyatu untuk kemajuan Kota Medan. Kebersamaan dibangun selama ini harus dirawat dengan baik, " ujarnya. 
 
Kombes Jhonny Isir tidak bergerak sendirian, dirinya akan dibantu oleh perangkat kerja lainnya yang sudah menunjukan kiprahnya untuk memberikan rasa aman di Kota Medan. 
 
Begitu juga kepada komplotan begal dan gembong narkoba di Medan sudah banyak yang tumbang ditembak dan mati.(BS06)

Tag:Polrestabes Medanpisah sambut Kapolrestabes Medan