Peristiwa

Polrestabes Medan Berikan Rasa Aman ke Masyarakat dan Wisatawan Asing


Polrestabes Medan Berikan Rasa Aman ke Masyarakat dan Wisatawan Asing
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Baru-baru ini kota Medan kembali diresahkan dengan munculnya komplotan Jambret spesialis wisatawan asing. Karena itu, Polrestabes Medan dan jajaran tidak tinggal diam untuk memberikan efek jera kepada pelaku kejahatan di jalanan di Medan.
 
Hal ini diungkapkan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto kepada wartawan, Jumat (19/07/2019). Menurutnya, polisi akan selalu berupaya memberikan rasa aman kepada wisatawan asing yang ingin menikmati suasana wisata di Kota Medan. "Kita berikan tindakan tegas kepada yang merusak suasana aman dan kondusif di Kota Medan," ujarnya.
 
Kombes Dadang mengakui, komplotan jambret tersebut banyak membidik wisatawan asing yang berjalan sendirian dan kebanyakan sasarannya wanita. Sehingga, Polrestabes Medan melakukan penangannya yang baik dan bijak. Dia juga mengharapakan kepada masyarakat untuk menghindari jalan yang sepi dan jalan yang rawan dari tindakan kejahatan di jalanan. Sebab, di lokasi tersebut mengundang para pelaku untuk melakukan aksinya mendapatkan keuntungan. Begitupun, Polrestabes Medan breaksi untuk menindak pelaku kriminalitas di Kota Medan. (BS04)

Tag:JambretKota MedanPolrestabes Medanwisatawan asing