Peristiwa

Polresta Medan Lakukan Pemetaan Lokasi Rawan Begal


Polresta Medan Lakukan Pemetaan Lokasi Rawan Begal
Beritasumut.com/Ist
Polresta Medan

Beritasumut.com-Guna mengantisipasi maraknya kejahatan jalanan, Polresta Medan telah membentuk Tim Anti Begal. Tim ini diharapkan mampu memberantas para pelaku teror begal. Pemetaan lokasi pun dilakukan untuk mempermudah tim tersebut bekerja.

Kapolresta Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto mengatakan, tim anti begal akan berada di lokasi rawan dari tindakan kejahatan jalanan untuk memburu para pelakunya. Diakui Mardiaz, para pelakunya cukup lihai dalam beraksi dan tidak segan melakukan penganiayaan.Karena itu, Polresta Medan menyikapinya dengan serius dan telah membentuk tim begal. "Mudah-mudahan adanya tim anti begal yang telah diluncurkan ini, kejahatan jalanan di Kota Medan semakin kecil," imbuhnya.

Ada beberapa lokasi yang sudah didata, personel anti begal juga akan memburu para pelakunya yang suka meneror para warga Kota Medan. "Polresta Medan akan memberantas pelaku teror begal," terangnya.

Kasus terakhir begal menimpa pengusaha katering, Monang (48) warga Jalan Ternak Medan Polonia, beberapa waktu lalu. Monang ditemukantewas di Jalan MT Haryono simpang Jalan Surabaya pada Senin (18/07/2016) lalu.(BS04)


Tag: