Peristiwa

Polresta Deli Serdang Hukum Anggota yang Tidak Disiplin


Polresta Deli Serdang Hukum Anggota yang Tidak Disiplin
BERITASUMUT.COM/BS05
Beritasumut.com-Untuk meningkatkan kedisiplinan dan rasa tanggung jawab terhadap tugas yang dimiliki setiap personil, Polresta Deli Serdang memberikan hukuman kepada personil yang tidak disiplin dalam melaksanakan tugasnya.
 
Bertempat di lapangan sepak bola Polresta Deli Serdang, pada Senin (10/02/2020), Sat Sabhara Polresta Deli Serdang memberikan hukuman kepada anggota yang tidak disiplin dalam melaksanakan tugas. Adapun hukuman yang diberikan ialah dengan berlari keliling lapangan sepak bola Polresta Deli Serdang, Sit Up dan Push Up. Sebagai efek jera dan contoh bagi personil kepolisian lainnya. 
 
Dengan diawasi Kaur Bin Ops Sat Sabhara, Iptu Sulino bersama Ipda Bines P Saragih dan Aipda Kasman Siswanto, hukuman dilaksanakan Bripka A yang merupakan personil Sat Sabhara Polresta Deli Serdang yang dalam beberapa hari ini tidak mengikuti apel.
 
"Tindakan disiplin dengan memberikan hukuman ini, merupakan pembinaan dan agar menjadi contoh kepada personil lainnya jika tidak memiliki rasa tanggung jawab dalam bertugas," ungkap Iptu Sulino. (BS05)

Tag:Polisi DihukumPolresta Deliserdang