Peristiwa

Polres Tebing Tinggi Tangkap Pengedar Sabu di Kecamatan Rambutan


Polres Tebing Tinggi Tangkap Pengedar Sabu di Kecamatan Rambutan
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Personil Satuan Narkoba Polres Tebing Tinggi berhasil menangkap Julhakim alias Panjul (33) warga Dusun II Desa Banten, Kecamatan Dolok Masihul Kabupaten Serdang Bedagai. Pasalnya, pria ini kedapatan membawa narkotika jenis sabu, saat melintas di Jalan Gunung Martimbang Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi, Rabu (30/05/2018) malam sekitar pukul 22.15 WIB.
 
Kabid Humas Polda Sumut, AKBP Tatan Dirsan Atmaja pada Kamis (31/05/2018), mengatakan, sekitar pukul 22.00 WIB personil satuan narkoba Polres Tebing Tinggi mendapat informasi bahwa pelaku dengan ciri-ciri yang telah diketahui sering melintas dan membawa narkotika jenis sabu. Sehingga personil satuan narkoba melakukan penyelidikan di sekitar lokasi dan terlihat pelaku melintas dengan mengendarai sepeda dayungnya.
 
"Saat itu personil langsung memberhentikan pelaku, dan menemukan serbuk kristal diduga shabu seberat 0.28 grambrutto, masing-masing 1 bungkus plastik klip dari genggaman tangan kiri, dan juga 1 bungkus dari saku celana sebelah kanannya," jelasnya.
 
Selain itu, sambung Tatan, terhadap Panjul juga ditemukan 3 bungkus plastik klip transparan kosong dan 1 pipet plastik yang terlipat didalam selembar uang dua ribu rupiah. "Guna penyidikan lebih lanjut, pelaku beserta barang bukti dibawa ke satuan narkoba Polres Tebing Tinggi," pungkasnya. (BS04)

Tag:Kecamatan RambutanNarkobaPolres Tebingtinggisabu