Peristiwa

Polres Tebing Tinggi Amankan Bocah 14 Tahun yang Cabuli Balita


Polres Tebing Tinggi Amankan Bocah 14 Tahun yang Cabuli Balita
BERITASUMUT.COM/IST
Korban dan ibunya saat melapor ke polisi.
Beritasumut.com-Sat Reskrim Polres Tebing Tinggi mengamankan seorang tersangka pencabulan berinisial RAT Alias K alias RA(14) warga Dusun Juhar I, Desa Juhar, Kecamatan Bandar Kalipah, Kabupaten Serdang Bedagai, terhadap anak di bawah umur sesuai dengan LP/17/I/2017/SPKT TT, Tanggal 16 Januari 2017. 
 
Dilansir dari laman resmi tribratanewspoldasumut.com, Selasa (17/01/2017), perbuatan bejat tersebut dilakukan oleh tersangka pada Jumat (13/01/2017) lalu di sebuah pondok dekat kandang lembu.Korbannya adalah RS (4), balita yang masih bersekolah di TK Paud dan ES (7) pelajar Kelas II SD, warga Kecamatan Bandar Kalipah, Kabupaten Serdang Bedagai.
 
Ibu kandung korban mengetahui kejadian tersebut pada Sabtu (14/01/2017) pagi. Ibu korban saat itu melihat korban RS merasa aneh berjalan yaitu mengangkang sehingga bertanya kepada RS namun RS menjawab tidak ada-apa.Ibu korban pun kemudian memeriksakan kemaluan RS dan melihat bagian luar kemaluan RS memerah dan bengkak.
 
Ibu korban kemudian kembali bertanya kepada RS yang akhirnya RS menjawab bahwa RS bersama dengan korban ES telah disetubuhi oleh RAT di sebuah pondok dekat kandang lembu dengan cara membuka celana kedua korban lalu. Hal tersebut dilakukan tersangka sebanyak 2 kali.
 
“Pemeriksaan telah dilakukan terhadap kedua korban didampingi orangtuanya dan juga saksi-saksi, selanjutnya telah dilakukan penahanan karena telah terpenuhi bukti yang cukup sesuai psl 81 ayat (2) subs psl 82 ayat (1) Perpu RI No. 1 tahun 2016 tentang Perubahan kedua atas UU RI. No 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak,” jelas Kasat Reskrim Polres Tebing Tinggi AKP Sugeng Wahyudi Santoso SH. (BS04) 

Tag:BalitaPemerkosaanPencbulanPolres Tebingtinggi