Peristiwa

Polres Tapsel Patroli Antisipasi COVID-19, Kerumunan Massa Dibubarkan


Polres Tapsel Patroli Antisipasi COVID-19, Kerumunan Massa Dibubarkan
BERITASUMUT.COM/IST

Razia Polres Tapsel

Beritasumut.comâ€"Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) mengimbau masyarakat agar bubarkan diri dari kerumunan massa baik yang ada di warung, kafe dan lainnya, guna menghindari penyebaran COVID-19.

Patroli ini yang dipimpin AKBP Irwa Zaini Adib ini digelar dengan berpatroli di Desa Parsalakan, Kecamatan Angkola Barat, pada Selasa (07/04/2020) malam.

Dengan menggunakan pengeras suara, personel kepolisian tidak bosan-bosannya menyampaikan agar dapat membubarkan diri bagi masyarakat yang didapati berkumpul-kumpul.

“Upaya ini penting selain melaksanakan amanat Kapolri, juga untuk memutus rantai COVID-19 di wilayah hukum Polres Tapanuli Selatan,” kata Kapolres melalui Kasubbag Humas Polres Tapsel Ipda Aszul Pane, dilansir dari Tribratanews.sumut.polri.go.id, Rabu (08/04/2020).

Cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dengan orang lain, gunakan masker bila luar rumah, serta jaga kebersihan dan kesehatan bagian dari pesan kampanye personel Polres Tapsel dalam berpatroli malam itu.

Turut berpatroli pembubabaran kerumunan massa setelah usai apel di Mapolres Tapsel Kabag Ren Polres Tapsel Kompol JW Sijabat, Pawas Kasat Narkoba AKP Eddy Soedrajad, Padal Ipda Sucipto dan Ipda Eka Wahyudi, Dinas Perhubungan, Satpol PP Tapsel, Kodim 0212/TS. (BS04)


Tag:Angkola BaratCOVID 19COVID-19Polres tapselRazia