Peristiwa

Polres Tanjungbalai Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriyah

Polres Tanjungbalai Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriyah
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com–Jajaran Polres Tanjungbalai memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441 Hijriyah/2019 Masehi yang mengusung tema, ‘Dengan Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri yang Promoter, Berprestasi dan Inovatif’. Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH, hadir dan menyampaikan arahannya pada secara yang dilaksanakan di GOR Wira Satya Polres Tanjungbalai, akhir pekan kemarin.
 
Dilansir dari Tribratanews.sumut.polri.go.id, Senin (25/11/2019), acara turut dihadiri Para Kabag, Kasat, Kapolsek, perwira dan personel serta Bhayangkari Cabang Tanjungbalai. Acara juga diramaikan oleh lebih dari 200 tamu undangan.
 
Dalam sambutannya, Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH mengatakan, bahwa peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW sangat baik dan positif dalam memperbaiki akhlak manusia. Dia pun berharap, personel Polres Tanjungbalai bisa mengimplementasikan keteladanan Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari, terutama dalam bertugas. “Saya harapkan ceramah yang disampaikan ustadz nantinya dapat diimplementasikan personel dalam pelaksanaan tugas untuk melayani masyarakat,” harapnya.
 
Sementara itu, Ustadz Hambali Sitorus SPdI dalam tausiyahnya mengatakan, bahwa tujuan dilaksanakannya peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW adalah untuk meneladani akhlak dan kepemimpinannya. Acara kemudian ditutup dengan pemberian baju seragam batik kepada Pengurus FKUB Kota Tanjungbalai. (BS04)