Peristiwa

Polres Simalungun Amankan Mayat Pria Gantung Diri di SD Negeri 091584 Dolok Sinumbah


Polres Simalungun Amankan Mayat Pria Gantung Diri di SD Negeri 091584 Dolok Sinumbah
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com-Saat gedung sekolah sedang sunyi karena pendemi Virus Corona (Covid-19), seorang pria yang sehari-hari dikenal bekerja sebagai buruh bangunan, malah mengakhiri hidupnya di ruang kelas yang kosong. Pria tersebut adalah S (41) warga Nagori Mancuk, Kecamatan Huta Bayu Raja, Kabupaten Simalungun.

Dilansir dari Tribratanews.sumut.polri.go.id, Senin (25/05/2020), saat ditemukan polisi, S berada di ruangan belajar SD Negeri 091584 Dolok Sinumbah, Nagori Mancuk pada Minggu (24/05/2020) siang sekira pukul 12.00 WIB.

Saat itu, dua pengembala ternak lainnya yakni Dimas dan Fitriadi melihat ada seorang yang tergantung di ruang kelas, karena pintu ruangan belajar SD tersebut terbuka. Kedua saksi kemudian melaporkan hal tersebut kepada warga lainnya hingga pihak kepolisian tiba di TKP.

Unit Reskrim Polsekta Tanah Jawa dan Jatanras Polres Simalungun serta tim Inafis Polres Simalungun melakukan identifikasi terhadap jasad pria tersebut. Saat ditemukan, kaki korban terlihat menyentuh lantai dan leher terjerat kawat duri yang diikatkan ke tiang pintu bangunan sekolah tersebut.

Identifikasi dari tenaga medis, korban diduga kuat meninggal karena gantung diri. "Dari kemaluan korban terlihat mengeluarkan cairan dan kotoran, serta korban tewas dengan lidah menjulur," ujar tim Inafis Polres Simalungun.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsekta Tanah Jawa Iptu JW Saragih membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan. (BS04)


Tag:Bunuh DiriDolok Sinumbahgantung diriKriminalMayat DiSekolahPolres SimalungunSDN 095184