Peristiwa

Polres Sergai Grebek Kampung Narkoba di Dolok Masihul


Polres Sergai Grebek Kampung Narkoba di Dolok Masihul
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Jajaran Sat Narkoba Polres Sergai secara berkelanjutan tetap melakukan upaya upaya kepolisian dalam menekan peredaran narkoba di Kabupaten Sergai. Hal ini diungkapkan Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu SSos SIK MSi, kepada Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu.
 
Kapolres Sergai, mengatakan, Kasat Narkoba dan jajarannya melakukan Grebek Kampung Narkoba (GKN) di wilayah hukup Polres Sergai pada Minggu (03/02/2019) pukul 05.00 WIB Subuh. "Tepatnya di Dusun IV Tanjung Rejo, Desa Dolok Menampang, Kecamatan Dolok Masihul. Dari hasil penggrebekan, polisi berhasil mengamankan seorang laki laki diduga berinisial MM yang saat ini masih dalam pengembangan petugas," ujarnya dilansir dari Tribratanews.sumut.polri.go.id, Senin (04/02/2019).
 
Penggrebekan di Desa Dolok Menampang ini, sambung Kapolres Sergai, dilanjutkan dengan penggeledahan satu rumah kosong tempat para pengedar mengedarkan narkoba jenis sabu. "Mereka menjadikan rumah tersebut tempat memakai sabu, yaitu sebuah rumah kosong milik perkebunan yang selama ini tidak dihuni di Desa Sarang Ginting. Hal ini dibenarkan oleh pelaku MM dan tempat lain yang dijadikan lapak jualan sabu adalah di Kebun Rambungan. Kegiatan ini sudah berlangsung tahunan," jelasnya.
 
Turut hadir dalam penggrebekan dan penyisiran rumah kosong Kepala Desa Sarang Ginting Frans Sembiring dan Kepala Desa Dolok Menampang Tio Saragih yang sangat mengapresiasi tim dari Polres Sergai. "Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres Sergai yang telah menurunkan personil dipimpin Kasat Narkoba dan kami akan bekerja sama dengan kepolisian dalam pemberantasan narkoba," katanya. (BS04)

Tag:Dolok MasihulGKNkampung narkobaNarkobaPolres SergaiSabu-sabuSabu sabu