Peristiwa

Polres Mandailing Natal Resmikan Zona Integritas Bebas Korupsi


Polres Mandailing Natal Resmikan Zona Integritas Bebas Korupsi
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com–Polres Mandailing Natal (Madina) menyelenggarakan kegiatan pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Pencanangan ini berlangsung di aula Pesat Gatra Polres Madina, Selasa (18/02/2020) dan langsung dipimpin Kapolres Madina, AKBP Irsan Sinuhaji SIK MH.
 
Kapolres Mandailing Natal, AKBP Irsan Sinuhaji dilansir dari Tribratanews.sumut.polri.go.id, Selasa (18/02/2020), menyampaikan, pencanangan ini dilaksanakan secara terbuka secara luas. "Tujuannya agar semua pihak termasuk masyarakat dapat memantau, mengawal, mengawasi, dan berperan serta dalam program kegiatan reformasi birokrasi, khususnya di bidang pencegahan korupsi dan peningkatan pelayanan publik," ungkapnya.
 
Kegiatan ini turut dihadiri Bupati Madina yang diwakili Sekretaris Daerah, Gozali Pulungan, Ketua DPRD, Erwin Efendi Lubis, dan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Madina. Selain itu, pada pencanangan tersebut turut juga dihadiri para pejabat utama Polres Madina para Kapolsek, organisasi kemasyarakatan, organisasi kepemudaan dan juga jajaran pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Madina.
 
Di akhir acara, Kapolres, Bupati bersama Ketua DPRD dan semua instansi dan organisasi yang hadir ikut membubuhkan tanda tangan atas pembangunan zona integritas dan foto bersama sebagai bahan dokumentasi bahwa kegiatan telah dilaksanakan. (BS04)

Tag:bebas korupsiMandailing NatalPolres madinaZona Integritas