Peristiwa

Polres Batubara Tangkap 4 Pria Pekerja Karaoke dan 50 Gram Sabu di Desa Sipare-pare


Polres Batubara Tangkap 4 Pria Pekerja Karaoke dan 50 Gram Sabu di Desa Sipare-pare
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com–Menggelar Razia Cipta Kondisi, Polres Batubara berhasil mengamankan 4 (empat) pria yang mengaku sebagai pekerja di tempat hiburan “Lesbi”, Desa Sipare–Pare, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara. Dari razia yang digelar pada Kamis (23/01/2020) dini hari itu, petugas juga mengamankan 50 gram narkoba jenis sabu yang disembunyikan pelaku di dalam sepatu.
 
Dilansir dari Tribratanews.sumut.polri.go.id, Kamis (23/01/2020), razia dipimpin Kabagops Kompol Rudi Chandra, didampingi Kasat Narkoba AKP Hendry DB Tobing, Kasat Reskrim AKP Pandu Winata, Kasat Sabhara AKP Daniel P Sinaga, Kasat Intel AKP Ferry Kusnadi serta sejumlah personel Polres Batu Bara.
 
Kabag Ops Kompol Rudi Chandra mengatakan, Razia Cipta kondisi merupakan operasi rutin yang dilakukan Polres Batubara untuk menciptakan situasi kamtibmas aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Batubara. “Target kita, sapu bersih kejahatan kriminal, narkotika dan prositusi. Dalam operasi kali ini, kita mengamankan empat pria pekerja tempat hiburan malam dan 50 gram sabu,” ungkap Kompol Rudy.
 
Dalam aksinya, sambungnya, polisi menyisiri satu per satu ruang tempat karaoke dan kamar karyawan, namun tidak menemukan tamu di tempat hiburan malam tersebut. "Dua pekerja pria tempat hiburan malam yang menempati kamar tersebut langsung diamankan polisi. Selanjunya petugas melakukan pemeriksaan dan penggeledahan terhadap para pekerja yang ditemukan di sana serta menanyakan izin hiburan malam tersebut," jelasnya.
 
Dia menyebut, kemudian polisi mencurigai 2 pria. Benar saja, dari salah seorang pria tersebut, polisi menemukan sebilah senjata tajam dari dalam tas yang dipakainya. Dari seorang pria, petugas menemukan satu paket sedang sabu-sabu yang disembunyikan dalam sepatunya. Setelah ditimbang, sabu-sabu tersebut seberat 50 gram. "Keempat pria yang mengaku pekerja di tempat hiburan di boyong petugas ke Makopolres Batubara untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya. (BS04)

Tag:Desa Sipare-pareKecamatan AirputihNarkobaPekerja KaraokePolres batubarasabu