Peristiwa

Polisi Tutup Jalan SM Raja hingga Sakti Lubis Medan untuk Antisipasi Covid-19, Situasi Macet Total


Polisi Tutup Jalan SM Raja hingga Sakti Lubis Medan untuk Antisipasi Covid-19, Situasi Macet Total
beritasumut

Ditutupnya akses jalan Sisingamangaraja hingga ke arah simpang Jalan Sakti Lubis Medan perihal imbauan Di Rumah Saja demi mengantisipasi penyebaran virus Corona, mengakibatkan terjadinya kemacetan panjang.

Beritasumut.com - Ditutupnya akses jalan Sisingamangaraja hingga ke arah simpang Jalan Sakti Lubis Medan perihal imbauan Di Rumah Saja demi mengantisipasi penyebaran virus Corona, mengakibatkan terjadinya kemacetan panjang. Penumpukan arus kendaraan dan lalulintas yang tak bergerak jadi pemandangan mengerikan di kawasan padat penduduk itu.


"Jalan yang ditutup membawa masalah bagi kami sebagai pengendara sepeda motor dan mobil, tidak dapat bergerak cepat," papar pengendara sepeda motor Rusdi, di Jalan Sisingamangaraja simpang Sakti Lubis Medan, Senin (30/03/2020).


Dia mengaku, memaklumi situasi yang ada saat ini, pemerintah dengan gencarnya memutuskan mata rantai penyebaran virus corona (Covid -19) dengan cara menutup sebagian jalan yang ada di Kota Medan, serta penyemprotan cairan disinfektan ke rumah-rumah warga dan tempat lainnya yang ada di Kota Medan.


Begitupun, jalan pintas dari arah Jalan Sakti Lubis yang masuk ke dalam gang jangan ditutup. Soalnya semua warga yang bekerja tidak dapat masuk ke kantor. "Saya bukan ASN, kalau tidak bekerja bakalan tidak makan kami," terangnya.


Namun, dirinya berharap situasi penutupan jalan ini harus tuntas dilakukan oleh pemerintah Kota Medan dengan cepat. "Saya juga sudah meningkatnya pola hidup sehat dengan selalu menjaga kondisi tubuh tetap sehat," jelasnya. (BS04)


Tag:CoronaPenutupan JalanVirus Corona