Peristiwa

Polisi Tindak Arena Permainan Perjudian di Jalan Bunga Rinte Medan


Polisi Tindak Arena Permainan Perjudian di Jalan Bunga Rinte Medan
beritasumut.com/BS06
Beritasumut.com-Polsek Delitua breaksi untuk memberikan rasa aman di masyarakat. Buktinya, lokasi kawasan Jalan Bunga Rinte, Kecamatan Medan Tuntungan dijadikan lapak perjudian  dan penyakit masyarakat lainnya bakal digempur oleh pihak Polsek Delitua. Selaku orang nomor satu di Polsek Delitua, sekecil apapun laporan masyarakat akan ditindaklanjuti. 
 
"Kita tidak tinggal diam  untuk memberikan efek jera kepada pengelola  penyakit  masyarakat yang ada di Jalan Bunga Rinte itu," ucap Kapolsek Delitua AKP Dolly Nelson Nainggolan kepada wartawan, Rabu (27/11/2019). 
 
Dari informasi yang diperoleh, kegiatan perjudian di Jalan Bunga Rinte itu dikelola oleh berninsial MT, yang secara terang-terangan membuka lapak judinya di kawasan tersebut. Bahkan, lokasi tersebut bisa dikategorikan aman karena mendapat penjagaan ketat oleh para preman setempat. 
 
Yang nongkrong memantau kendaraan lalu lalang dan orang-orang mencurigakan digerbang lokasi serta di depan lokasi, ada sebuah warung makanan yang terbuat dari kayu dan tepas yang dilengkapi meja dan televisi.
 
Menurut keterangan warga setempat berinisial AT bahwasanya MT disebut-sebut merupakan bandar judi dil okasi tersebut. Dimana jam beroperasinya pada sore pukul 16.00 WIB hingga pada pagi harinya pukul 11.00 WIB. 
 
Di lokasi itu, ada permainan batu guncang, mesin tembak ikan, jackpot serta tebakan angka. Omset perharinya bisa mencapai Rp 100 juta. 
 
Sedangkan lokasi perjudian di daerah itu baru beroperasi sekitar 4 bulan lalu. Sampai saat ini warga sudah resah, akan tetapi pihak kepolisian belum ada yang berani bertindak guna menggerebek lokasi tersebut.(BS06)

Tag:JudiPolsek Delitua