Peristiwa

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Kabel Listrik Milik Negara


Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Kabel Listrik Milik Negara
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Tim Pegasus Polsek Medan Baru berhasil menangkap pelaku pencurian kabel listrik milik negara di Pasar Pringgsn Medan. Dari lokasi penangkapan itu, petugas berhasil mengamankan barang bukti satu tang untuk memutuskan kabel listrik.
 
Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing kepada wartawan, Minggu (28/04/2019), mengatakan, penangkapan itu dari hasil laporan STLP/ 678/ IV/ 2019/ SU/ Polrestabes Medan/ Medan Baru, tanggal  23  April 2019. sehingga petugas pun melakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku yang sudaha diketahui ciri-ciri cirinya tersebut. 
 
"Saat ditangkap, pelaku Ganda Suyono Sinaga (30) warga Jalan Sei Tuntungan Baru, Lingkungan 3, Kelurahan Babura Medan ini hendak kabur dari lokasi," tambah Martuasah.
 
Martuasah mengaku, aksi yang dilakukan oleh pelaku tersebut telah membuat resah dan merugikan negara. Karena itu, petugas Polsek Medan Baru berusaha memberikan rasa aman kepada masyarakat. 
 
"Kita tidak segan menindak tegas segala macam tindakan kriminalitas kepada masyarakat. Wilayah hukum Polsek Medan Baru harus selalu kondusif," ujarnya.(BS06)

Tag:Polsek Medan AreaMalingpencurianpencurian kabel