Peristiwa

Polisi Masih Lakukan Penyelidikan Kasus Pembunuhan Hakim PN Medan yang Ditemukan di Jurang Kebun Sawit


Polisi Masih Lakukan Penyelidikan Kasus Pembunuhan Hakim PN Medan yang Ditemukan di Jurang Kebun Sawit
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Kasus dugaan pembunuhan terhadap Jamaluddin, seorang Hakim PN Medan yang ditemukan tewas di jurang di areal kebun sawit milik warga di Dusun II, Namo Rindang, Desa Suka Rame, Kecamatan Kutalimbaru, Jumat (29/11/2019) lalu hingga kini masih dalam penyelidikan Polrestabes Medan. Saat ditemukan kondisi korban sudah tidak bernyawa dan ada tanda-tanda kekerasan di sekitar tubuhnya. 
 
"Semua yang terkait dan dekat dengan korban Jamaluddin tidak luput diperiksa.Polisi masih melakukan penyelidikan untuk menangkap pelakunya yang diduga terlibat melakukan pembunuhan tersebut," ungkap Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Eko Hartanto kepada wartawan, Minggu (01/12/2019). 
 
Kasus ini, lanjut Eko, untuk melakukan penangkapan pelaku diperlukan pendalaman dan mengumpulkan dua alat bukti yang kuat. Pihaknya akan terus melakukan penyelidikan guna mengungkap kasus pembunuhan yang menghebohkan Kota Medan."Kita juga masih menunggu hasil visum otopsi dari Rumah Sakit Bhayangkara Medan," terangnya.
 
Polrestabes Medan juga mengharapkan dukungan dan doa dari masyarakat untuk mengungkap kasus itu dengan cepat. "Kalau cepat tertangkap pelakunya akan mengetahui apa motif pembunuhan tersebut. Apakah adanya sakit hati dan lainnya," pungkas Eko.(BS04) 
 

Tag:Hakim PN MedanJamaluddinKebun SawitPembunuhanPolisi