Jumat, 21 Februari 2020
  • Home
  • Peristiwa
  • Polisi Masih Kejar Pelaku Pembunuhan Paulina Barus di Hotel Murai Tahun 2018

Polisi Masih Kejar Pelaku Pembunuhan Paulina Barus di Hotel Murai Tahun 2018

Selasa, 14 Januari 2020 20:15:00
BAGIKAN:
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Kasus pembunuhan Paulina Barus alias Erna alias Lina pada Selasa (18/12/2018), di kamar hotel Murai Jalan Setia Budi Ujung, Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan masih diselidiki polisi. 
 
Kasus pembunuhan yang belum terungkap oleh Polsek Delitua itu sudah diambil alih oleh Polrestabes Medan. Kali ini, Polrestabes Medan telah melakukan gelar perkara di ruang Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Maringan Simanjuntak dan akan memburu pelakunya yang belum tertangkap. "Kita tidak menutup-nutupi kasus itu dan sudah dilakukan gelar perkara. Pelakunya harus tertangkap," ucap Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Maringan Simanjuntak kepada wartawan di Mapolrestabes Medan, Selasa (14/01/2020) sore. 
 
Maringan menyebutkan, kasus pembunuhan itu menjadi atensi untuk dituntaskan bersama dengan Polsek Delitua. Yang mana laporan kasus pembunuhan itu sudah diproses oleh Polsek Delitua. Namun, sampai saat ini kasus tersebut belum berhasil diungkap oleh Polsek Delitua. Karena itu, semua saksi yang melihat peritiswa itu akan kembali diperiksa oleh penyidik Polrestabes Medan. 
 
Disebutkannya, peristiwa pembunuhan sadis itu, sekitar pukul 02.16 WIB, saksi Muklis Nasution, Efo Surbakti dan Rio Arnelo mendengar suara orang menjerit dari kamar 02. Selanjutnya Saksi Efo menendang pintu sampai terbuka dan sempat bergumul dengan pelaku, akibatnya saksi Efo mengalami luka tusuk di tangan sebelah kiri. 
 
Kemudian saksi Muklis menghalangi pelaku dan saksi Rio sempat memukul dan menendang pelaku sampai terjatuh, namun pelaku berhasil melarikan diri dengan posisi telanjang bulat ke arah jalan raya dan mengarah ke komplek Kejaksaan.
 
Selanjutnya petugas Polsek Delitua, dipimpin Kapolsek langsung melakukan penyisiran ke arah komplek Kejaksaan namun pelaku tidak ditemukan. "Sampai ke mana pelaku itu lari pasti dikejar dan bakal diberikan tindakan tegas," tandas Mantan Kapolsek Percut Sei Tuan ini. (BS04)
T#g:Hotel MuraiPaulina BarusPembunuhan HotelPolrestabes MedanPolsek Delitua
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 10 jam lalu

    Sukses Ungkap Kasus Begal, Kapolrestabes Medan: Tidak Ada Ampun Bagi Pelaku Kejahatan Jalanan

    Beritasumut.com-Kapolrestabes Medan Kombes Jhonny Eddizon (JE) Isir SIK MTCP menegaskan, tindakan keras tanpa ampun akan diberikan kepada setiap pe

  • 11 jam lalu

    DPO Komplotan Begal Sadis Underpass Titi Kuning Berhasil Ditembak Mati Polsek Medan Baru

    Beritasumut.com-Pelarian dua pelaku komplotan begal sadis yang diburu petugas gabungan Polrestabes Medan telah berakhir. Satu dari dua orang pelaku

  • kemarin

    Tiga Maling Kios di Jalan Quba Johor Berhasil Ditangkap Polsek Delitua

    Beritasumut.com-Polsek Delitua berhasil menangkap 3 (tiga) kawanan maling yang melakukan pencurian di kios unit usaha milik Parlindungan Lubis (39)

  • kemarin

    Kombes JE Isir Resmikan Kelurahan Bersinar, Ajak Masyarakat Kota Medan Gotong-Royong Berantas Narkoba

    Beritasumut.com-Kapolrestabes Medan Kombes Jhonny Eddizon (JE) Isir SIK MTCP menegaskan semua elemen masyarakat harus bergotong-royong untuk melaku

  • 2 hari lalu

    Polrestabes Medan Limpahkan Berkas Perkara Pembunuhan Hakim PN Medan ke Kejari

    Beritasumut.com-Berkas perkara pembunuhan Hakim PN Medan Jamaluddin yang berhasil diungkap Polrestabes Medan dilimpahkan kepada Kejaksaan Negeri Me

  • Copyright © 2010 - 2020 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.