Peristiwa

Polisi Buru Pelaku Pencurian Pagar Besi Lapangan Merdeka


Polisi Buru Pelaku Pencurian Pagar Besi Lapangan Merdeka
beritasumut.com/BS06

Beritasumut.com-Meski Polsek Medan Barat telah menerima laporan pembongkaran pagar besi. Namun para komplotan pencurian pagari besi Lapangan Merdeka Medan belum terungkap. Sehingga kawasan Lapangan Merdeka rawan dari aksi kejahatan di jalanan.

"Saat ini masih melakukan penyelidikan dan memeriksa beberapa saksi yang melihat peristiwa pencurian pagar besi Lapangan Merdeka Medan, " ucap Kaposek Medan Barat Kompol Afdal Junaidi kepada wartawan, Minggu (26/04/2020).

Dia mengaku, butuh proses untuk mengungkap kasus pencurian pagar besi itu melibatkan orang banyak, telah memantau situasi yang ada di seputaran Lapangan Merdeka Medan.

Kata Afdal, kejadian pencurian itu tidak akan dibiarkan dan terus terjadi di wilayah hukum Polsek Medan Barat. "Kita berusaha untuk memberikan suasana aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Medan Barat, " jelasnya.

Apalagi para pelaku yang melakukan aksi pencurian maupun bongkar pagar besi itu sudah tidak nampak batang hidungnya lagi. "Kita mengakui, kejadian pencurian pagar besi dua pekan yang lalu namun baru dilaporkan pada hari Jumat (24/4/2020) lalu. Sehingga petugas masih melakukan penyelidikan dan akan melihat rekaman CCTV yang ada di Lapangan Merdeka Medan, " jelas mantan Kapolsek Patumbak ini.(BS06)


Tag:Polsek Medan baratMalingpencurian lapangan merdekapencurian pagar besi lapangan merdeka