Peristiwa

Polisi Bekuk Pengedar Sabu di Perumnas Simalingkar


Polisi Bekuk Pengedar Sabu di Perumnas Simalingkar
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Dua orang pengedar narkotika jenis Sabu-sabu berhasil dibekuk personil Reskrim Polsek Delitua dari kawasan Jalan Rotan Atas, Kelurahan Perumnas Simalingkar, Kecamatan Pancurbatu.
 
Kapolsek Delitua, Kompol Efiyanto menuturkan, kedua tersangka yang diamankan itu masing-masing, Muhamad Teguh Rahmat Sahputra Nasution (34) warga Jalan Rotan 1 dan King Sahputra (39) warga Jalan Pinus X No.9, keduanya warga Kelurahan Perumnas Simalingkar, Kecamatan Pancurbatu. "Dari keduanya polisi mengamankan satu buah klip plastik besar yang berisikan sabu-sabu," ucapnya kepada wartawan, Selasa (29/10/2019).
 
Kompol Efiyanto menjelaskan, penangkapan itu bermula dari informasi masyarakat pada Minggu, Oktober 2019 sekira pukul 15.00 WIB, bahwa di rumah kosong Jalan Rotan atas, Kelurahan Perumnas Simalingkar, Kecamatan Pancurbatu sering dibuat tempat tansaksi narkoba.
 
Mendapat info tersebut, lanjut Kapolsek Delitua, Unit Reskrim Delitua dipimpin Panit Luar Iptu AT Pakpahan, langsung meluncur ke TKP yang dimaksud untuk melakukan pemantauan. Saat pengintaian sekitar Jalan Rotan Perumnas Simalingkar, polisi melihat 2 laki-laki sedang duduk di dalam rumah kosong.
 
"Petugas pun melakukan penggrebekan di lokasi. Saat mengamankan kedua pelaku, polisi menemukan pada Pelaku Teguh 1 bungkus klip plastik yang berisikan sabu sabu di tangan sebelah kiri. Pada Pelaku King ditemukan bong yang terdapat kaca pirex yang masih melekat sabu," terangnya.
 
Kini, kedua pelaku diboyong ke komando untuk di periksa lebih lanjut. "Keduanya sudah dijebloskan ke penjara," tandas Kompol Efiyanto. (BS04)

Tag:Narkoba Sabupengedar sabuPerumnas SimalingkarPolsek Delitua