Sabtu, 18 Januari 2020
  • Home
  • Peristiwa
  • Polda Sumut: Ada Tersangka Baru Terkait Korupsi Dispora Sumut

Polda Sumut: Ada Tersangka Baru Terkait Korupsi Dispora Sumut

Minggu, 24 November 2019 00:03:00
BAGIKAN:
BERITASUMUT.COM/IST
Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja
Beritasumut.com-Terkait kasus dugaan korupsi sirkuit atletik Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Provinsi Sumut pihak Penyidik Subdit III/Tipikor Direktorat (Dit) Reskrimum Polda Sumut menetapkan tersangka baru.
 
Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, dilansir dari Tribratanews.sumut.polri.go.id, Sabtu (23/11/2019), mengatakan, tersangka dugaan korupsi Dispora Sumut saat ini sudah bertambah menjadi 3 orang.
 
Tersangka baru tersebut berasal dari pihak rekanan yang menjadi sub kontrak pengerjaan sirkuit. Penyidik telah melayangkan panggilan terhadap pimpinan penanggungjawab perusahaan yang berada di Jakarta tersebut. “Panggilan sudah dilayangkan kepada tersangka baru ini, namun belum diketahui apakah sudah hadir atau belum,” kata Tatan.
 
Disinggung soal kemungkinan penahanan terhadap Direktur PT P yang telah ditetapkan sebagai tersangka, Tatan belum bisa memastikan. “Kita lihat nanti, tergantung hasil penyidikan,” pungkasnya.
 
Informasi di Mapolda Sumut menyebutkan, rekanan yang menerima sub kontrak pengerjaan sirkuit atletik PPLP tersebut adalah PT P yang berkantor di Jakarta. PT P menerima sub kontrak dari Direktur PT Rian Makmur Jaya (RMJ), Junaedi, yang telah ditetapkan sebagai tersangka.
 
Sebelumnya, penyidik Tipikor Ditreskrimsus Polda Sumut telah menetapkan dua tersangka kasus dugaan korupsi sirkuit atletik PPLP Sumut, yakni Kabid Sarana Prasarana (Sarpras) dan Kemitraan Disporasu, Drs Sujamrat MM serta Direktur PT Rian Makmur Jaya (RMJ), Junaedi, Untuk berkas Sujamrat. (BS04)
T#g:Dispora SumutKorupsiKorupsi Dispora SumutPoldasu
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 8 jam lalu

    15 Personil KPK Rekonstruksi di Hotel Swiss Belinn Jalan Gajah Mada Medan

    Beritasumut.com-Sebanyak 15 personil Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan rekonstruksi kasus di Hotel Swiss Belinn Jalan Gajah Mada Medan.

  • kemarin

    Korupsi DBH PBB Pemkab Labura dan Labusel, Poldasu Tetapkan 5 Tersangka

    Beritasumut.com–Kasus dugaan korupsi Dana Bagi Hasil (DBH) Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) dan Labuhanbatu

  • 4 hari lalu

    Personil Brimob Poldasu Meninggal Dunia, Kapolda Sumut Martuani Sormin Datang Melayat

    Beritasumut.com–Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi, Pju Polda Sumut, bersama personil Brimob Polda Sumut datang melaya

  • 7 hari lalu

    Ini Pandangan Psikolog Irna Mianuli Terkait Plt Wali Kota Medan yang Hadiri Sidang Dzulmi Eldin di PN Medan

    Beritasumut.com-Direktur Minauli Consulting, Irna Minauli MSi menilai jika kehadiran Plt Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi dalam sidang lanj

  • 7 hari lalu

    Gowes Bareng Kapolda Sumut dari Medan ke SPN Hinai Langkat

    Beritasumut.com–Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Martuani Sormin gowes bareng dari kediamannya menuju SPN Hinai, Langkat. Olahraga bersepeda

  • Copyright © 2010 - 2020 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.