Peristiwa

Pokjaluh Kemenag Dairi Serahkan Hewan Kurban kepada Jemaah Binaan


Pokjaluh Kemenag Dairi Serahkan Hewan Kurban kepada Jemaah Binaan
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Pelaksanaan kurban tahun 2018 ini merupakan sesuatu awal yang baik bagi seluruh ASN Kementerian agama Kabupaten Dairi, terutama Kelompok Kerja Penyuluh Agama Islam Kemenag Dairi.
 
"Hari Raya Idul Adha yang dikenal dengan hari raya kurban tinggal menghitung jam. Maka dalam hitungan jam ini Pokjaluh Kemenag Dairi bersama seluruh ASN jajaran Kemenag dari bersuka ria dengan ikhlas menyerahkan hewan kurbannya langsung kepada jemaah yang diundang melalui Kantor Kemenag Dairi," ujar Kakan Kemenag Dairi Drs H Saidup Kudadiri MM, dilansir dari laman Sumut.kemenag.go.id, Selasa (21/08/2018).
 
Penyaluran kurban ini dilaksanakan di lapangan kantor Kemenag Dairi, dan dihadiri para penerima kurban, yang diundang oleh panitia kurban Kantor Kemenag Dairi. Ketua Pokjaluh Dra Nuraida Tumangger didampingi Sekretaris Erdinawati Siregar SAg, Bendahara Nurliasniati Lingga SAg dan wakil Ketua Pokjaluh Nurlena Bintang SAg, menyerahkan langsung hewah qurban kepada jemaah binaan di Kecamatan Siempat Nempuh Hulu Kabuapten Dairi.
 
"Sesuai dengan bimbingan arahan, penyerahan kurban ini diharapkan para ASN Jajaran Kemenag Dairi dapat berbagi dengan jemaah yang jauh dari kota. Karena kesejahteraan yang diberikan pemerintah kepada ASN kemenag Dairi tidak seutuhnya milik pribadi masing-masing. Ada di dalamnya hak-hak anak yatim kaum duafa dan fakir miskin," tutup Kakan Kemenag. (BS02)

Tag:Hewan KurbanIdul AdhaKemenag DairiPemkab DairiPokjaluh Kemenag