Peristiwa

Plt Walikota Medan Hadiri Open House Tokoh Masyarakat Arman Chandra

Plt Walikota Medan Hadiri Open House Tokoh Masyarakat Arman Chandra
beritasumut.com/BS11
Beritasumut.com-Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Medan Drs Akhyar Nasution mengahadiri open house dalam rangka perayaan Tahun Baru Imlek yang dilaksanakan tokoh masyarakat Arman Chandra, Jumat (24/01/2020).
 
Plt Walikota Medan yang tiba sekitar pukul 15.00 WIB tersebut disambut para undangan dan hadirin yang sudah hadir di lokasi open house, di Jalan Ladang, Kecamatan Medan Johor. Plt Walikota bersama Arman Chandra terlihat berbaur bersama para undangan yang juga dihadiri masyarakat sekitar.
 
Dalam kesempatan tersebut, Plt Walikota Medan Akhyar Nasution bersama Arman Chandra juga menyempatkan diri berfoto bersama dengan para undangan dan hadirin. Pada kesempatan itu juga terlihat sejumlah perangkat daerah Pemko Medan, Camat Medan Johor, Lurah dan kepling.
 
Arman Chandra yang merupakan pengusaha dan penggiat yang aktif di bidang pelestarian lingkungan ini, mengapresiasi kehadiran Plt Walikota Medan tersebut. "Tentu silaturahmi harus terjaga dengan baik, dan saya mengapresiasi kehadiran beliau memenuhi undangan saya," ujarnya.(BS11)