Rabu, 22 Januari 2020
  • Home
  • Peristiwa
  • Plt Walikota Medan Berharap RMC Medan Rider Max Jadi Motor Penggerak Ketertiban Berlalulintas

Plt Walikota Medan Berharap RMC Medan Rider Max Jadi Motor Penggerak Ketertiban Berlalulintas

Senin, 02 Desember 2019 10:30:00
BAGIKAN:
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir H Akhyar Nasution MSi mengharapkan RMC Medan Rider Max Community menjadi motor penggerak ketertiban berlalu lintas di Kota Medan. 
 
Harapan ini disampaikan Plt Wali Kota Medan saat menghadiri perayaan Anniversary 3 RMC Medan Rider Max Community yang digelar di CBD Polonia Medan, Minggu (01/12/2019).
 
Kehadiran Plt Wali Kota Medan dengan mengendarai sepeda motor N-Max disambut langsung oleh para pengurus dan anggota komunitas RMC Medan Rider Community dengan rasa gembira, sebab kegiatan mereka yang mengusung tema Bikers Anti Narkoba & Peduli Pariwisata mendapat dukungan penuh dari Pemko Medan.
 
Dihadapan seluruh pengurus dan anggota komunitas, Plt Wali Kota Medan menyampaikan keinginannya agar seluruh bikers yang ada di kota Medan dapat menjadi motor penggerak ketertiban berlalu lintas dijalan raya, sebab apabila ketertiban ini dapat terwujud maka Plt Wali Kota Medan meyakini kemacetan di Kota Medan dapat teratasi.
 
"Saya berharap seluruh anggota bikers dapat menjadi motor penggerak ketertiban berlalu lintas baik itu dalam berkendara maupun memakirkan kendaraannya, saya yakin apabila kita tertib maka kemacetan di kota Medan dapat kita atasi," kata Plt Wali Kota Medan.
 
Disamping itu, Plt Wali Kota Medan juga menyambut  baik dengan kepedulian para biker RMC Medan terhadap bahaya narkoba dan pengembangan pariwisata di Kota Medan. "Ini merupakan cita-cita mulia yang harus terus dijaga dan dikembangkan karena kalian mengajak seluruh pemuda untuk menjauhi narkoba serta ikut mempromosikan pariwisata di Kota Medan," ujarnya.
 
Sebelumnya, Ketua RMC Medan Rider Max Community Hendro Kartiko mengatakan meskipun komunitas ini beranggotakan para anak motor namun tetap mengajak para pemuda untuk  menjauhi penyalahgunaan narkoba. "Kita anak motor tidak ingin generasi muda rusak karena narkoba," kata Hendro. 
 
Tidak hanya itu saja Hendro juga mengaku bahwa komunitasnya siap mendukung Pemko Medan dalam mempromosikan pariwisata di Kota Medan, sehingga lebih dikenal baik di tingkat nasional maupun international," ungkapnya. 
 
Perayaan anniversary 3 ini juga di isi dengan penyantunan anak yatim piatu, pemotongan nasi tumpeng dan atraksi freestyle.(BS07)
T#g:Pemko MedanRMC Medanlalulintas
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 23 jam lalu

    Medan Segera Miliki Perda Kearsipan

    Beritasumut.com-Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir H Akhyar Nasution, MSi diwakili Sekretaris Daerah Kota Medan, Ir. Wiriya Alrahman, MM men

  • 4 hari lalu

    MTQ di Kecamatan Medan Perjuangan, Stand Bazaar Meriahkan Kompetisi

    Beritasumut.com-Kecamatan Medan Perjuangan menggelar Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-53 Tingkat Kecamatan di Kota Medan, Sabtu (18/01/2020). Per

  • 4 hari lalu

    Hj Nurul Khairani Akhyar Imbau Warga Medan Timur Jaga Kebersihan, Yok Bikin Cantik Medan

    Beritasumut.com-Dalam rangka mendukung program kerja Pemko Medan yakni “Yok Bikin Cantik Medan”, TP PKK Kota Medan melakukan melakukan

  • 4 hari lalu

    Pemko Medan Apresiasi Berlangsungnya Perayaan Natal Poldasu

    Beritasumut.com-Pemerintah Kota Medan menyampaikan apresiasi atas berlangsungnya perayaan natal Poldasu tahun 2019 yang diadakan di gedung Regale I

  • 5 hari lalu

    Plt Wali Kota Medan Hadiri Peresmian Mesjid Gubsu di Jalan Urip

    Beritasumut.com-Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, diwakili Kasubag Agama, Setda Kota Medan Agus, menghadiri Peresmian Mesjid Gubsu yang berada

  • Copyright © 2010 - 2020 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.