Selasa, 10 Desember 2019
  • Home
  • Peristiwa
  • Plt Wali Kota Medan Hadiri Pasar Keuangan Rakyat dari OJK

Plt Wali Kota Medan Hadiri Pasar Keuangan Rakyat dari OJK

Sabtu, 26 Oktober 2019 18:15:00
BAGIKAN:
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir H Akhyar Nasution MSi mengapresiasi perhelatan Pasar Keuangan Rakyat yang digelar Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Lapangan Merdeka, Sabtu (26/10/2019).
 
Plt Wali Kota Medan berharap, kegiatan yang berlangsung sampai Minggu, 27 Oktober 2019 ini dapat meningkatkan pemahaman dan partisipasi masyarakat terhadap fungsi produk lembaga jasa keuangan dan sebagai wujud literasi yang lebih baik, sebagai awal penguatan tingkat keyakinan bertransaksi melalui lembaga jasa keuangan.
 
"Jasa keuangan dapat memperluas cakupan wilayah perhelatan dengan menggelar rangkaian kegiatan di seluruh kabupaten/kota di Sumut. Diharapkan juga program CSR jasa keuangan juga bisa mendukung program pembangunan di Sumut," ujar Ir H Akhyar Nasution MSi, dilansir dari Pemkomedan.go.id, Sabtu (26/10/2019).
 
Perhelatan ini dibuka oleh Wagubsu H Musa Rajekshah ditandai dengan penabuhan gordang sambilan dan pemotongan pita jalan masuk ke ruang pameran. Wagubsu juga menilai kegiatan ini positif karena dapat memperkenalkan jasa keuangan yang resmi kepada masyarakat. Karena itu, Pemprovsu mendukung kegiatan ini.
 
Sebelumnya, Kepala OJK Regional V Sumatera Bagian Utara, Yusup Ansori mengatakan kegiatan ini bertema “Bersama Kita Wujudkan Inklusi Keuangan untuk Semua ”menghadirkan puluhan lembaga jasa keuangan di Sumatera Utara, beberapa pemerintah daerah, berbagai organisasi perangkat daerah tingkat provinsi, Bank Indonesia, self regulatory organization industri jasa keuangan, dan lembaga jasa keuangan. (BS09)
T#g:Akhyar NasutionOJK SumutPasar KeuanganRakyatPlt WalikotaMedan
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 7 hari lalu

    Plt Wali Kota Medan: Laut dan Sungai Jangan Dicemari, Anggaplah Halaman Depan Rumah Kita

    Beritasumut.com-Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir H Akhyar Nasution MSi mengajak masyarakat menganggap bahwa laut dan sungai merupakan hala

  • satu minggu lalu

    Pemko Harapkan Kota Medan Bebas Banjir Dapat Segera Terealisasi

    Beritasumut.com-Kelompok Kerja (Pokja) Penanggulangan Banjir Kota Medan yang telah dibentuk oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprov Sumut)

  • satu minggu lalu

    HUT Ke-89 Al Jamiyatul Washliyah, Plt Wali Kota Medan Pimpin Upacara

    Beritasumut.com-Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir. H Akhyar Nasution MSi memimpin Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 89 Al Jamiyatul Washli

  • 2 minggu lalu

    Ajak Masyarakat Naik Angkot, Plt Wali Kota Medan Bagikan Stiker Izin Trayek

    Beritasumut.com-Meningkatan pelayanan sekaligus memudahkan masyarakat (penumpang) untuk menuju tempat tujuan, Pemko Medan melalui Dinas Perhubungan

  • 3 minggu lalu

    Plt Walikota Medan Silaturahmi dengan Kapolrestabes Medan

    Beritasumut.com-Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir H Akhyar Nasution MSi melakukan kunjungan ke Mapolrestabes Medan, Jalan HM Said, Medan, S

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.