Peristiwa

Plt Gubernur Sumut Berharap Parmusi Semakin Mengakar di Masyarakat


Plt Gubernur Sumut Berharap Parmusi Semakin Mengakar di Masyarakat
beritasumut.com/ist
Plt Gubernur Sumut HT Erry Nuradi, saat memberikan sambutan pada pelantikan pengurus PW Parmusi Sumut.
Beritasumut.com-Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sumut H T Erry Nuradi berharap kepengurusan baru dapat menjadikan Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi) semakin mengakar kuat di masyarakat dan menjadi mitra pemerintah menyukseskan pembangunan.

Hal ini dikatakannya saat menghadiri acara Pelantikan Pengurus Wilayah PW Parmusi dan PW Muslimah Sumatera Utara Masa bakti 2016-2021 di Grand Kanaya Hotel, Sabtu (16/04/2016).

Menurut Plt Gubernur Sumut andil Parmusi besar dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, juga dibidang dakwah. "Saya berharap kepengurusan baru dapat menjadikan Parmusi di Sumut sebagai organisasi yang mengakar kuat di masyarakat, juga menjadi mitra pemerintah mensukseskan pembangunan," harap Erry.

Berbicara di bidang ekonomi, kata Plt Gubernur Sumut, pemerjntah sudah mengeeluarkan paket kebijakan ekonomi. Khususnya pada bidang UMKM disediakan kredit usaha dengan suku bunga  yang bersaingsekitar 9%. "Saya berharap Parmusi bisa hidupkan ekonomi anggotanya  dan juga warga masyarakat, sehingga denyut ekonomi di Sumut semakin tumbuh," ujarnya.(BS01)

Tag:DakwahPelantikan