Kamis, 20 Februari 2020
  • Home
  • Peristiwa
  • Plt. Bupati Labuhanbatu Berikan 10 Hadiah Umroh kepada Juara I MTQ dan FSQ

Plt. Bupati Labuhanbatu Berikan 10 Hadiah Umroh kepada Juara I MTQ dan FSQ

Kamis, 21 Maret 2019 19:15:00
BAGIKAN:
BERITASUMUT.COM/BS10

Beritasumut.com-Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT pada acara penutupan MTQ Ke-48 dan FSQ Ke-33 Tingkat Kabupaten Labuhanbatu tahun 2019 memberikan 10 hadiah Umroh kepada para pemenang Juara I peserta MTQ dan FSQ untuk melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci Mekah.

Ke-10 orang peserta yang beruntung mendapatkan hadiah umroh tersebut yakni Juara I Tilawah Putra dan Putri, Juara I Tilawah Remaja Putra dan Putri, Juara I Tilawah Dewasa Putra dan Putri, Juara I Tahfiz Qur’an 10 Juz Putra dan Putri, kemudian Juara I Vokalis Putra dan Putri.

"Hari ini kita membuat suatu langkah yang baik, dimana banyak hadiah-hadiah, seperti sepeda motor, ada sepeda gunung dan hadiah lainnya, di mana itu adalah dari masyarakat dan dari perusahaan-perusahaan yang memberi kan suatu hadiah kepada anak-anak kita yang merupakan motivasi kepada mereka," ujar Andi.

"Kemudian Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu juga memberikan hadiah sebanyak 10 orang umroh pada kejuaraan MTQ dan FSQ kali ini, tujuannya adalah untuk memberikan semangat kepada anak-anak kita kedepan dan saya yakinkan sekali lagi, mudah-mudahan untuk tingkat provinsi nanti ini bisa mewakili dan memberikan yang terbaik nanti buat Kabupaten Labuhanbatu dan saya sendiri sudah menyampaikan dan akan memberikan bonus apabila nanti anak-anak kita bisa juara di Tingkat Provinsi maupun di Tingkat Nasional," sambung Andi.

Menurut Andi, pada tahun kemarin hanya 2 orang diberangkatkan umroh dan sekarang adalah yang terbesar yaitu 10 orang untuk melaksanakan umroh. "Saya sebagai pelaksana tugas Bupati Labuhanbatu ingin berbuat sesuatu yang punya inovasi kedepan dan saya inginkan kedepan ini kita membuat anak-anak ini mengikuti suatu perlombaan itu memang menjanjikan dan ini adalah keuntungan buat kita masyarakat Kabupaten Labuhanbatu dan saya ingin berbuat yang terbaik untuk daerah ini, insya Allah tahun ini juga kita akan memberikan bantuan beasiswa kepada anak-anak kita sebanyak 6 orang untuk mengikuti atau belajar ke Mesir," paparnya.

Andi berpesan untuk yang juara supaya terus belajar dan belajar, saya yakin kedepannya yang juara hari ini bisa membanggakan Kabupaten Labuhanbatu. "Buat orang tua kiranya menuntun anak-anaknya yang juara hari ini dan nanti kita juga akan membuat regulasi kepada yang juara dan akan terus kita beri perhatian supaya di bulan April awal kita melaksanakan MTQ Tingkat Provinsi, disitu nanti kiranya kita bisa berbuat yang lebih baik lagi dari prestasi di tahun 2018," pungkasnya.(BS08)

 

T#g:LabuhanbatuMTQUmroh
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 4 hari lalu

    Buka MTQ ke-53 Tingkat Kota Medan, Plt Wali Kota Harapkan Generasi Muda Senantiasa Dekat Dengan AlQuran

    Beritasumut.com-Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi membuka secara resmi Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-53 Tingkat K

  • 4 hari lalu

    Lantik 14 Kades Terpilih, Bupati Labuhanbatu: Utamakan Kepentingan Masyarakat

    Beritasumut.com-Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT secara resmi mengambil sumpah jabatan dan melantik 14 orang Kepala Desa (Kades)

  • 5 hari lalu

    Meski Hujan, Pawai Taaruf MTQ ke-53 Tingkat Kota Medan di Jalan Ngumban Surbakti Berlangsung Meriah

    Beritasumut.com-Meski sebagian Kota Medan diguyur hujan dari sejak pagi, namun Pawai Taaruf dalam rangka memeriahkan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ

  • 7 hari lalu

    Plt Wali Kota Medan Lantik Dewan Hakim MTQ ke-53

    Beritasumut.com-Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir Akhyar Nasution MSi melantik Dewan Pengawas dan Dewan Hakim untuk Musabaqah Tilawatil Qur

  • 2 minggu lalu

    Bupati Labuhanbatu:Kita Menghadapi Zaman yang Membingungkan

    Beritasumut.com-Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT menghadiri malam keakraban bersama tenaga pendidik dan masyarakat Panai Hilir. D

  • Copyright © 2010 - 2020 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.