Peristiwa

Pj Bupati Pakpak Bharat Minta Dana Hibah Dimanfaatkan untuk Kepentingan Masyarakat


Pj Bupati Pakpak Bharat Minta Dana Hibah Dimanfaatkan untuk Kepentingan Masyarakat
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Sebagai wujud kerjasama yang baik membangun serta kepedulian terhadap institusi lain, Pemkab Pakpak Bharat melakukan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) tahun 2019 yang langsung dilakukan oleh Pj Bupati Pakpak Bharat, Dr H Asren Nasution MA.
 
Penandatanganan NPHD pada tahun ini adalah kepada Polres Pakpak Bharat, Karang Taruna Pakpak Bharat, LPTQ Pakpak Bharat, Musholla Ah Hidayah Sinderung, GKPPD Nanjombal, GKPPD Prongil Jehe, GKPPD Prongil Julu, dan GKKI Singgabur.
 
Dalam kesempatan itu, Pj Bupati meminta agar dana yang dihibahkan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat Pakpak Bharat. “Walaupun dana ini hanya bersifat stimulus, harus juga digunakan sesuai dengan aturan yang berlaku, termasuk dalam urusan pertanggungjawabannya," sebut Asren dilansir dari laman pakpakbharatkab.go.id, Minggu (19/05/2019) seraya menegaskan bahwa pemberian hibah merupakan bagian dari pemberdayaan masyarakat yang menjadi keniscayaan.
 
Sementara itu, Kapolres Pakpak Bharat, AKPB Leonardo David Simatupang SIK, mengucapkan rasa syukur terima kasihnya atas pelaksanaan NPHD ini yang merupakan perhatian Pemkab Pakpak Bharat dalam bentuk bantuan. “Bagi kami, hibah ini menjadi pendukung kegiatan operasional, khususnya pengamanan hari-hari besar seperti Lebaran dan Hari Jadi Kabupaten Pakpak Bharat dan semua diimplementasikan untuk kepentingan masyarakat," ujar AKBP Leonardo.(BS09)
 

Tag:Dana HibahHibahPakpak Bharat