Peristiwa

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Dairi Ingatkan Soal Kewajiban dan Sikap Bertanggung Jawab


Pimpin Apel Pagi, Kapolres Dairi Ingatkan Soal Kewajiban dan Sikap Bertanggung Jawab
BERITASUMUT.COM/BS06
Beritasumut.com-Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan SIK memimpin kegiatan Apel Pagi Personil Polres Dairi, dalam rangka menyampaikan arahan khusus terkait pelaksanaan tugas yang diemban bertempat di Halaman Apel Mako Polres Dairi, Rabu (06/03/2019) sekira pukul 07.30 WIB,
 
Kegiatan Apel Pagi tersebut dihadiri oleh Waka Polres Dairi Kompol Togu Matanari, Kabag Ren Polres Dairi Kompol Drs Efendi Sinaga, Kabag Sumda Polres Dairi Kompol Helmi Yusuf, Para Kabag Polres Dairi, Para Kasat Fung Polres Dairi, Para Perwira Staf Polres Dairi dan Personil Gabungan Bag, Sat dan Staf Polres Dairi serta Seluruh Personil PNS Polres Dairi
 
Kapolres Dairi dalam arahannya mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat yang kita terima dalam kehidupan ini, sehingga kita dapat berkumpul pada pelaksanaaan Apel Pagi dihalaman Mako Polres Dairi. "Apel Pagi merupakan kewajiban kita selaku anggota Polri setiap harinya, dalam rangka persiapan kita pada pelaksanaan tugas yang kita emban, serta menerima arahan dan tugas juga bimbingan dari pimpinan. Karena itu, orang yang bijak, tahu kewajiban dan tanggungjawabnya. Mari kita tanamkan disiplin dalam diri kita, selalu sportif dan Profesional dalam tugas serta bijaksana dalam menangani sebuah permasalahan untuk mendapatkan hasil yang baik dan maksimal dalam tugas," jelasnya.
 
Kapolres Dairi selaku pimpinan Apel juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polres Dairi yang saling bahu membahu dan bekerjasama dalam mensukseskan kegiatan Millennial Road Safety Festival di Wilkum Polres Dairi. "Berikan pelayanan yang optimal kepada warga masyarakat yang membutuhkan pelayanan Anggota Polri baik di Komando maupun Operasinal dengan mengedepankan senyum, sapa salam yang humanis untuk mewujudkan Polri yang Promoter khususnya di Polres Dairi," sambungnya.
 
Dia juga berpesan agar personil Polres Dairi menghindari pelanggaran dalam pelaksanaan tugas, selalu waspada dan monitor situasi kamtibmas di jajaran wilkum Polres Dairi Menjelang Pileg dan Pilpres 2019 di Kab. Dairi. "Laporkan kepada pimpinan pada kesempatan pertama sebagai bahan masukan dan pertimbangan dari pimpinan. Tingkatkan kegiatan yang bersentuhan dengan warga masyarakat pada setiap kegiatan yang dilaksanakan, kehadiran Personil Polri harus bisa dirasakan oleh warga masyarakat, baik perkotaan maupun di pedesaan," pungkasnya. (BS06)

Tag:apel pagiKapolres DairiPolres Dairi