Peristiwa

Petugas Polsek Delitua Tangkap Dua Pelaku Curanmor

Petugas Polsek Delitua Tangkap Dua Pelaku Curanmor
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Polsek Delitua menangkap dua orang pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor), Selasa (26/09/2017). Keduanya Roni Rinaldi (23 tahun), warga Medan Johor dan Syahputra (23 tahun), warga Patumbak.
 
Keduaya ditangkap atas laporan korban Fahar Maulana Zulkarnaen (18 tahun), warga Jalan Karya Darma, Perumahan Graha Karya Darma, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor. 
 
Barang bukti yang diamankan 1 (satu) Unit sepedamotor Honda Vario BK 6608 ACR warna hitam (milik korban). 1 (satu) Unit sepeda motor Yamaha GT 125 BK 4251 ADK warna merah (milik pelaku).
 
Informasi dihimpun, kejadian bermula Selasa (26/09/2017) sekira pukul 14.30 WIB, dimana saat itu korban tiba dirumahnya dengan mengendari sepedamotor Honda vario BK 6608 ACR wrana hitam. Dan korban memarkirkan sepedamotor tersebut dalam keadaan stang terkunci, lalu korban masuk ke dalam rumah.
 
Selanjutnya sekira pukul 15.00 WIB, korban mendengar suara teriakan maling, dan korban melihat keluar rumah dan melihat pelaku lari, lalu korban keluar rumah dan mengejar pelaku tersebut. Pada saat peristiwa tersebut melintas anggota Reskrim Polsek Deli tua, dan mendengar ada teriakan warga. Pelaku berhasil ditangkap oleh petugas dan masyarakat dan selanjutnya dibawa ke Polsek Delitua guna sidik lanjut.
 
"TSK Syahputra pernah melakukan curanmor 2 kali di Jalan Flamboyan Raya dan Jalan AH Nasution. Sementara Roni Rinaldi ini melakukan pencurian setelah keluar dari LP 7 September lalu," ujar Kaposlek Delitua Kompol Wira Prayatna SH SIK MH.(BS06)