Peristiwa

Pesta Sabu, Polsek Pancurbatu Amankan Tiga Orang Pria di Desa Lama


Pesta Sabu, Polsek Pancurbatu Amankan Tiga Orang Pria di Desa Lama
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Polsek Pancurbatu berhasil mengamankan tiga pria yang sedang berpesta narkotika jenis Sabu-sabu di kawasan Desa Lama, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deli Serdang. Ketiga pelaku yang telah diboyong ke komando itu masing-masing, Rikardo Ginting (32) warga Negeri Bawang, Kecamatan Dolok Sanggul, Kabupaten Simalungun, Jhon Priransen Simarmata (38) warga Mula Rakyat, Kecamatan Merek, Kabupaten Karo dan Rangga (35) warga Desa Tiga Panah, Kecamatan Tiga Panah, Kabupaten Karo. 
 
Kapolsek Pancurbatu Kompol Faidir kepada wartawan, Sabtu (24/08/2019) mengatakan, dari tiga tersangka itu, petugas Polsek Pancurbatu berhasil menyita barang bukti satu klip diduga sabu, satu buah batu dan satu unit mobil sedan Korona BK 1365 TM. "Team Pegasus mendapat informasi dari masyarakat adanya beberapa orang yang sedang menghisap dan menggunakan narkoba jenis sabu-sabu di sebuah teras rumah di Desa Lama, Pancurbatu. Kemudian petugas menuju TKP dan mengerebek tempat tersebut dan berhasil mengamankan tiga orang dari tempat tersebut dan dua orang berhasil melarikan diri," jelasnya. 
 
Di TKP ditemukan satu paket klip kecil yang diduga sabu, satu buah bong. Dan kemudian tersangka dan barang bukti diboyong ke komando guna proses sidik. "Ketiga pelaku sudah dijebloskan ke penjara," tutup mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Kota ini. (BS04)

Tag:Deli serdangDesa LamaNarkobaPolsek pancurbatuSabu-sabuSabu sabu