Selasa, 25 Februari 2020
  • Home
  • Peristiwa
  • Pesta Sabu, 2 Pria Dicokok Polsek Delitua dari Pangkalan Mansyur

Pesta Sabu, 2 Pria Dicokok Polsek Delitua dari Pangkalan Mansyur

Selasa, 15 Oktober 2019 19:00:00
BAGIKAN:
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Sedang berpesta narkotika jenis Sabu-sabu, dua pria dicokok petugas Polsek Delitua dari Jalan Metrologi, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor.
 
Kapolsek Delitua Kompol Efiyanto kepada wartawan, Selasa (15/10/2019) sore mengatakan, kedua pemuda itu masing-masing bernama Kelana alias Ian (53) warga Jalan Karya Jasa, Gang Karya Sentosa, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor dan Muhammad Bandik Andian Nasution (19) warga Metrologi, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor.
 
"Keberhasilan penangkapan ini berkat informasi dari masyarakat bahwa di rumah pelaku Jalan Metrologi, sering dijadikan tempat memakai narkoba jenis sabu-sabu. Mendapat informasi tersebut, Unit Reskrim Delta langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan pengintaian," ujar Kapolsek Delitua.
 
Sesampainya di lokasi, lanjutnya, didapati dua orang pira sedang menghisap narkoba jenis sabu -sabu. "Kemudian, tim mengeledah dari salah satu orang dan didapati satu bungkus plastik kecil dari kantong baju Kelana alias Ian. Dari pelaku, petugas berhasil menyita barang bukti 1 plastik klip kecil berisi sabu, 3 buah mancis, 1 buah alat hisap, 1 buah kaca pirex berisikan sabu dan 3 buat pipet," jelasnya.
 
Selanjutnya, tersangka dan barang bukti di boyong ke Polsek Delitua untuk pemeriksaan lebih lanjut. "Kedua pelaku sudah dijebloskan ke penjara, " pungkasnya. (BS04)
T#g:Medan JohorNarkobaPangkalan MansyurPolsek Delituasabu
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • kemarin

    Usai Pukul Suami dengan Besi dan Broti, Rosida Serahkan Diri ke Polsek Delitua

    Beritasumut.com-Seorang perempuan yang sudah berumah tangga menyerahkan dirinya ke Polsek Delitua, soalnya perempuan bernama Yettiur Rosida (51) wa

  • 2 hari lalu

    Pemkab Tapteng Terbitkan Perdes Narkoba, Pastikan Tidak Langgar Hukum

    Beritasumut.com-Kepala Bagian (Kabag) Hukum, Organisasi dan Tata Laksana (Orta) Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Muha

  • 3 hari lalu

    Safari di Masjid Ar-Ridha Paya Pasir, Plt Wali Kota Medan: Jihad Lawan Narkoba

    Beritasumut.com-Kejahatan jalanan yang terjadi di Kota Medan selama ini pelakunya umumnya pencandu narkoba. Oleh karenanya, perlawanan terhadap nar

  • 5 hari lalu

    Dua Orang Pemuda Pengedar Pil Ekstasi Ditangkap Polsek Pancur Batu

    Beritasumut.com-Dua orang pemuda  sebagai pengedar narkotika jenis pil ekstasi disergap petugas Polsek Pancur Batu. Kedua pelaku disergap di k

  • 6 hari lalu

    Tiga Maling Kios di Jalan Quba Johor Berhasil Ditangkap Polsek Delitua

    Beritasumut.com-Polsek Delitua berhasil menangkap 3 (tiga) kawanan maling yang melakukan pencurian di kios unit usaha milik Parlindungan Lubis (39)

  • Copyright © 2010 - 2020 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.