Minggu, 23 Februari 2020
  • Home
  • Peristiwa
  • Pesta Miras di Hotel Kenanga Medan, 21 PSK dan Pelajar Diamankan Polisi

Pesta Miras di Hotel Kenanga Medan, 21 PSK dan Pelajar Diamankan Polisi

Senin, 14 Oktober 2019 20:15:00
BAGIKAN:
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Sebanyak 21 orang yang terdiri dari para Pekerja Seks Komersial (PSK) dan beberapa orang pelajar diamankan petugas Polsek Medan Kota dari Hotel Kenanga di Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Medan Kota, Minggu (13/10/2019) dini hari.
 
Kapolsek Medan Kota AKP Rikki Rhamadan, melalui Kanit Reskrim Iptu M Ainul Yaqin, kepada wartawan Senin (14/10/2019) malam menuturkan penggrebekan ini terjadi sebab seringnya mendapat laporan keresahan dari masyarakat. "Mereka ini kita amankan karena telah meresahkan masyarakat. Jumlahnya ada 21 orang yang terdiri dari wanita PSK dan anak di bawah umur yang sedang pesta miras," ungkapnya.
 
Kanit Reskrim menjelaskan, awalnya pihaknya menerima informasi masyarakat, jika hotel tersebut sering terjadi praktik prostitusi dan pesta minuman keras (miras). Selanjutnya, petugas kemudian melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah kamar yang dicurigai sebagai tempat transaksi, dimana dari salah satu kamar ditemukan sejumlah wanita yang disediakan pihak hotel.
 
"Kita menduga, pihak hotel sengaja menyediakan wanita untuk melayani pria hidung belang. Sedangkan dari satu kamar lainnya kita gerebek ada beberapa pelajar cewek dan cowok menggelar pesta miras," jelasnya.
 
Adapun ke-21 orang yang diamankan itu papar dia, masing-masing berinisial SV, WRS, RKP, MA, KR, JP, TP, JP, Ri, Pa, PC, AYR, RS, RY, DP, RA, STS, AS, MAG, Ra dan MS. "Kita hanya melakukan pendataan dan pemanggilan Orangtua. Lalu berkoordinasi dengan Guru bagi pelajar dan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya," pungkasnya. (BS04)
T#g:Hotel KenangaMinuman KerasPSKpesta mirasPolsek MedanKotaPorstitusi
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • satu minggu lalu

    Robek dan Nistakan Kitab Suci Alquran, DIM Ditangkap Polsek Medan Kota

    Beritasumut.com-Kasus penistaan kitab suci Alquran dengan cara merobek dan membuang di Jalan Sisingamangaraja Medan berhasil diungkap Polsek Medan

  • 2 bulan lalu

    Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 411 Kostrad Amankan Puluhan Botol Miras di Jalan Trans Papua

    Beritasumut.com-Guna terus menciptakan situasi aman dan nyaman di wilayah perbatasan khususnya di Kabupaten Merauke, Satgas Pamtas RI-PNG Batalyon

  • 3 bulan lalu

    IRT Pengedar Sabu Dibekuk Polsek Medan Kota

    Beritasumut.com–Polsek Medan Kota berhasil membekuk seorang Ibu Rumah Tangga berinisial Nur (25) yang menyambi sebagai pengedar narkoba.

  • 3 bulan lalu

    Polisi Tembak Lima Sindikat Curanmor Yang Beraksi di Jalan Brigjen Katamso Medan

    Beritasumut.com-Personil Polsek Medan Kota, Polrestabes Medan berhasil menangkap sindikat pencurian sepeda motor (curanmor) yang sudah empat kali b

  • 4 bulan lalu

    Blue Light Patrol, Polsek Medan Kota Cegah Kejahatan Jalanan dan Ugal-ugalan Supir Angkot

    Beritasumut.com–Unit Lantas Polsek Medan Kota menggelar operasi Blue Light Patrol di sekitar Jalan Sisingamangaraja Medan, pada Rabu (30/10/2

  • Copyright © 2010 - 2020 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.