Peristiwa

Personil Brimob Poldasu Meninggal Dunia, Kapolda Sumut Martuani Sormin Datang Melayat


Personil Brimob Poldasu Meninggal Dunia, Kapolda Sumut Martuani Sormin Datang Melayat
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com–Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi, Pju Polda Sumut, bersama personil Brimob Polda Sumut datang melayat ke kediaman personil Brimob Polda Sumut yang meninggal dunia, bertempat di Jalan Rawa Cangkuk, Kelurahan Tegal Sari Mandala III, Kecamatan Medan Denai, Senin (13/01/2020) pagi sekira pukul 08.30 WIB.
 
Kapolda Sumut, dilansir dari Tribratanews.sumut.polri.go.id, Senin (13/01/2020), yang telah tiba di kediaman alm. Aiptu Didin langsung menyapa keluarga yang berduka. Dalam kunjungannya, pihaknya mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya personil Brimob Polda. Kapolda Sumut juga memberikan semangat dan motivasi kepada keluarga yang ditinggalkan.
 
"Aiptu Didin adalah salah satu personil Brimob Polda Sumut yang meninggal pada hari Minggu (12/01/2020) pukul 17.00 WIB, karena sakit. Akan dikembumikan di Tempat Pemakaman Umum Jalan Halat pukul 13.00 WIB dengan tradisi kedinasan. Almarhum meninggalkan 1 istri dan 2 orang anak," ujarnya.
 
Tak hanya melayat, dalam kesempatan ini Kapolda Sumut juga memberikan Tali asih kepada keluarga Almarhum sebagai bentuk kepedulian dan simpati terhadap keluarga. (BS04)

Tag:Brimob PoldasuKapolda SumutMartuani SorminMeninggal Dunia