Peristiwa

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Masjid As Asakinah Gelar Perlombaan


Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Masjid As Asakinah Gelar Perlombaan
beritasumut.com/BS03
Beritasumut.com-Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Agung As Sakinah Komplek Citra Garden Jln Djamin Ginting Medan menggelar perlombaan Tilawah Al Quran, Tahfidz Al Quran, Azan dan mewarnai, Minggu (03/11/2019).
 
Perlombaan ini diikuti anak-anak dan remaja yang sehari-hari berkegiatan menimba ilmu agama di Masjid Agung As Sakinah.
 
Ketua Panitia Ustadz Wahdi mengatakan perlombaan ini sengaja digelar selain untuk memperingati hari besar umat Islam yakni Maulid Nabi Muhammad SAW juga dalam rangka mengasah pengetahuan para generasi muda jemaah Masjid As Sakinah.
 
"Memang perlombaan tahun ini masih bersifat internal. Tapi kedepan tidak menutup kemungkinan akan melibatkan peserta dari luar jemaah Masjid As Sakinah. Intinya, kita ingin menggugah semangat anak-anak kita agar lebih mencintai junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW dengan memperingati hari lahirnya lewat kegiatan-kegiatan positif ini,ujar Ustadz Wahdi kepada Beritasumut.com, Minggu (03/11/2019).
 
Lebih lanjut dikatakan Ustadz Wahdi sedikitnya ada 70 peserta yang mengikuti cabang perlombaan. Sedangkan untuk pengumuman pemenang akan dilakukan saat acara puncak peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Sabtu (08/11/2019).(BS03)
 

Tag:Masjid AsakinahMaulid Nabi