Peristiwa

Peringati HUT Ke-71, Ketua Persit KCK PD I BB Kunjungi Panti Sosial Tresna Wreda Abdi

Peringati HUT Ke-71, Ketua Persit KCK PD I BB Kunjungi Panti Sosial Tresna Wreda Abdi
Beritasumut.com/IST
Beritasumut.com-Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD I Bukit Barisan (BB) Teti Cucu Somantri mengunjungi Panti Sosial Tresna Wreda Abdi dalam rangka HUT ke-71 Persit KCK tahun 2017 di Jalan Perintis Kemerdekaan, Gg Sasana, No.2, Kelurahan Cengkeh Turi, Binjai, Selasa (21/03/2017) kemarin.
 
Dalam sambutannya, Teti mengungkapkan jika kegiatan tersebut dilakukan sebagai rangkaian dari kegiatan peringatan HUT ke-71 Persit KCK 2017 yang akan diperingati pada 16 April 2017 mendatang.
 
"Adapun tujuan dari anjangsana ini adalah untuk meningkatkan kepedulian sosial anggota Persit Kartika Chandra Kirana dan bersilaturahmi serta  mengenal lebih dekat kehidupan para lanjut usia. Bahwa Bapak Ibu yang ada di Panti Sosial Tresna Wreda Abdi adalah orang tua kami juga yang kebetulan status sosialnya perlu mendapatkan perhatian semua pihak," ungkap Teti dalam siaran persnya, Rabu (22/03/2017).
 
Oleh karena itulah, lanjut Teti, anggota Persit KCK PD I BB yang merupakan bagian dari komponen bangsa, merasa terpanggil untuk memberikan perhatian dan berbagi kasih sayang. "Kita semua menyadari bahwa kemajuan zaman selain membawa dampak positif, juga telah banyak membawa dampak negatif, antara lain semakin tingginya sifat individualisme atau sifat egoisme yaitu sifat yang hanya mementingkan diri sendiri atau kelompok sendiri. Sifat gotong-royong dan saling bantu membantu yang pernah kita rasakan beberapa tahun yang lalu, kini sudah semakin menipis," jelas Teti.
 
Lebih lanjut, Teti mengharapkan kepada penghuni panti untuk tetap semangat menjalani kehidupan dengan senantiasa bersyukur serta lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Pengasih, memohon perlindungan dan kekuatan dari-Nya. Pada kesempatan ini, Persit KCK memberikan tali asih kepada penghuni panti untuk membantu meringankan beban yang dihadapi.(Rel)