Peristiwa

Peresmian Patung Hanoman, Bermacam Suku dan Agama Harus Terawat dengan Baik


Peresmian Patung Hanoman, Bermacam Suku dan Agama Harus Terawat dengan Baik
beritasumut.com/BS06
Beritasumut.com-Kota Medan salah satu miniatur bermacam suka dan agama harus terawat dengan baik. Sehingga, perbedaan agama dan suku salah satu penunjang kemajuan masyarakat Medan.  
 
"Sudah sepantasnya Kota Medan ditiru oleh daerah lain yang berhasil merawat bermacam suku dan agama dengan baik," ucap Kapolrestabes Medan Dr Kombes Pol Dadang Hartanto melalui Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing yang hadir dalam peresmian Patung Hanoman dan Pemandian Air Suci Umat Hindu di Kuil Hanoman Karang Sari Jalan Teratai Ujung, No 69, Kelurahan Sarirejo, Kecamatan Medan Polonia, Minggu (23/06/2019).
 
Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing menyampaikan, permohonan maaf Kapolrestabes Medan yang tidak dapat hadir karena ada kegiatan penting lain yang bersamaan.
 
Kapolsek Medan Baru menambahkan, pesan Bapak Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto, dimana bangsa Indonesia terdiri atas berbagai macam agama dan suku harus terus dirawat dalam bingkai NKRI.
 
Diirinya mengucapkan selamat atas peresmian Patung Hanoman dan Pemandian Air Suci tempat beribadah. "Semoga umat Hindu dapat melaksanakan ibadah dengan baik dan berbaur dengan masyarakat lain dengan harmonis dan saling membantu, bertoleransi satu dengan yang lain," tandas mantan Kapolsek Medan  Kota ini.(BS06)

Tag:Kapolrestabes MedanPeresmian Patung Hanomankerukunan umat beragama