Peristiwa

Peredaran Narkoba di Kampung Dalam Mengkhawatirkan


Peredaran Narkoba di Kampung Dalam Mengkhawatirkan
beritasumut.com/BS06
Beritasumut.com-Kawasan Jalan Karya Dalam, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor, tepatnya Kampung Dalam sudah menjadi kampung narkoba. Di lokasi itu, peredaran narkotika jenis sabu cukup tinggi dikendalikan oleh pengedarnya berinisial AGG (39). 
 
"Di lokasi itu tidak sembarangan yang bisa menangkap pengedarnya. Namun, diharapkan petugas merespon untuk memberikan efek jera kepada pelakunya yang mendapatkan penjagaan dari pemuda setempat, " ucap salah satu warga Titi Kuning berinisial MKM kepada wartawan, Rabu (18/09/2019). 
 
Dia mengaku, kenakalan remaja juga cukup tinggi di lokasi itu, yang mana banyak pemuda setempat yang putus sekolah dan terkontaminasi dengan narkoba. 
 
"Kalau Gempur Kampung Narkoba (GKN) harus tuntas jangan sampai ada lagi peredaran narkobanya yang terbukti merusak mental masyarakat," tambahnya. 
 
Karena itu, sambungnya,  sebelum terlambat harus melakukan GKN maupun dilakukan penyelidikan di TKP  yang dijaga oleh pemuda setempat. "Masyarakat setempat juga sangat mendukung untuk menangkap pelakunya. Kalau bisa pengedarnya itu diusir dari Jalan Karya Dalam," ujarnya. 
 
Sebelumnya, Kasat Narkoba Polrestabes Medan AKBP Raphael Priambodo mengaku, tetap komit untuk memberantas narkoba di Kota Medan. "Tidak pernah surut dan takut untuk menangkap pengedarnya di Kota Medan, " tandasnya.(BS06) 

Tag:Kampung Dalamkampung narkobagerebek narkobaNarkoba