Peristiwa

Peredaran Narkoba Semakin Berkurang di Pancurbatu


Peredaran Narkoba Semakin Berkurang di Pancurbatu
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Peredaran narkoba dan penyakit masyarakat yang lainnya semakin tinggi sudah berkurang di wilayah Pancurbatu. Hal ini tidak terlepas dari tindakan nyata dilakukan oleh Kanit Reskrim Polsek Pancurbatu Iptu Suhaily, juga yang menginginkan wilayah Pancurbatu bersih dari pengaruh narkoba dan tindakan kriminalitas. 
 
Dia tidak segan menangkap dan menindak tegas para pengedar maupun pelaku lainnya ingin merusak suasana tidak kondusif. "Saya hanya menjalankan aturan yang ada di kepolisian untuk memberikan perlindungan dan pelayanan prima kepada masyarakat. Sehingga terjadi hubungan baik dengan masyarakat yang ada di wilayah hukumnya Polsek Pancurbatu," terang Suhaily kepada wartawan, Minggu (14/04/2019).
 
Dia tidak menampik, saat melakukan tugas di wilayah Pancurbatu ini, tidak semudah yang diharapkan, apalagi wilayah Pancurbatu yang cukup luas ini perlu peran dari masyarakat. 
 
Soalnya, dengan saling kordinasi tersebut, upaya untuk memberantas narkoba dan penyakit masyarakat bakalan berhasil. Dan hasil dari kinerja yang dilakukan tersebut, telah menangkap sejumlah pengedar narkoba, pemakai dan bandar mesin judi Jeckpot yang cukup meresahkan tersebut. 
 
Karena itu, Polsek Pancurbatu terus rutin melakukan penangkapan dan penindakan yang cepat. Begitu juga kenyamanan masyarakat sangat diutamakan. 
 
"Saya bersyukur mendapatkan tugas dan tanggungjawab untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Mudah- mudahan wilayah Pancurbatu semakin aman dari pengaruh narkoba. Sebab saya menginginkan generasi muda yang ada itu mempunyai masa depan yang baik untuk meraih mimpinya," jelas mantan Panit 1 Reskrim Polsek Medan Kota ini.(BS06) 
 

Tag:Polsek Pancur BatuNarkoba